hari sejarah – salah nama

yak, untuk mengawali postingan [red: curcol] saya disini, sekarang saya akan bercerita tentang kejadian hari ini.

saya lagi ujian loh ngomong-ngomong. tapi masih aja sempet buat curcol. emang dasar yah -__-

jadi, tadi saya ujian matematika dan sejarah. iya saya masih SMA. masih cupau bau kencur. terus… susah

udah.

skip aja bagian susahnya

terus di sekolah emang masih repot ngurusin snmptn undangan kan ya.  itu loh jalur masuk ke perguruan tinggi yang direkomendasiin sama sekolah. yang pake nilai rapot. kalo dulu mah pmdk disebutnya.

alhamdulillah saya merupakan salah satu siswa yang beruntung bisa dapet snmptn undangan. penantiannya panjang banget. dari awal februari sampe tanggal 9 ini. setiap hari cenat-cenut nunggu kepastian saya lolos seleksi di sekolah apa ngga. tiap hari galau mikirin milih universitas dan jurusannya apa. sebenernya bukan itu sih yang bikin galau. yang bikin galau itu keinginan saya sama keinginan orang tua ga sejalan. sedih.

ya, bisa dibilang saya sedikit perfeksionis untuk urusan kuliah ini. saya tau harusnya saya ga sebegininya mikirin kuliah dimana. toh sama aja. tapi ya itu, saya ga mau kalo harus “ngeraba” kuliah saya. saya bukan tipe orang yang “gimana nanti”. saya lebih ke “nanti gimana? harus gini!” jadi ya gitu, bikin repot banyak orang. dan bikin stres diri sendiri.

lanjut ya.

terus akhirnya hari ini keluar lah pin dan password buat daftar online. fyi sekolah lain udah cetak kartu peserta loh. sekolah saya lama banget -____-

terus ada sedikit masalah. oke ga dikit. banyak!

salah satunya aja ya.

nama saya salah cetak dikartu peserta!

bukan saya yang daftar. tapi guru saya,

kesel banget. tapi gimana ya. saya juga ngerti guru saya juga manusia. mungkin pas masukin namanya beliau cape, jadi keselimpet pas ngetik nama saya. tapi gimana ya, saya kepikiran terus. takut didiskualifikasi karena namanya salah. nangis darah bisa-bisa saya 😦

aaahhh gimana ya ini? besok saya masih ada ujian biologi penjaskes dan bahasa sunda. tapi saya malah kepikiran salah nama ini 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s