salam, fudul selalu :p

hai gguuuyyyyzzzzzzzz… you know, tadi gua ngedate gitu sama cahabdtcejatiakoeh sahabat tersayang, @florakatarina. awalnya kita cuma janjian gitu di sekolah buat nyamain isi formulir dan ngeliat daftar riwayat hidup. tapi ternyata cepet banget di sekolah, baru jam 11 apa jam 12 gitu. terus yaudah gua ikut aja sama ola nganterin kertas banyak ke daerah kujang. it was my first time jalan kaki dari tengah-tengah pasar bogor ke tugu kujang hahaha. biasanya kan kalo mau ke daerah kujang ga jalan kaki gitu yah, langsung naik 03 hahaha. ini jalan!! wow bangeeetttt <– norak dikit biar yeeee

terus teruuuussssss.. terus itu kan di tengah-tengah gitu ya, gatau nama daerahnya apa. dusun gila gua hahaha. terus jalan kaki sampe emol botani square. deket banget! hahahaha. serius deket. terus teh kita berdua laper. tapi bingung mau makan di botani apa makan di pinggir jalan gitu. maklum kantong mahasiswa akhir minggu. jadi gitu deh ┒(⌣˛⌣)┎. akhirnya kita memutuskan buat makan di pinggir jalan aja. makan doclang. hahaha you know doclang? if you don’t know, click this. ya lumayan lah ga menguras kocek. dan sangat bikin kenyang.

terus kita ngobrol lumayan lama di tempat abang doclang. karena ga enak udah kelamaan, kita pindah tempat nongkrong buat ngobrol. haha. kita pindah ke IPB. wihiiii. IPB yg pascasarjana tapi, bukan calon kampus kita 😦

karena bangkunya udah lumayan penuh, yaudah kita duduk di bagian yang besar dan udah ada orang di situ tapi ga begitu banyak. terus tiba-tiba ada sekelompok mahasiswa gitu datang. kayanya mereka abis beli sesuatu gitu di toko mainan. gua cengok aja ngeliatin mereka hahahaha. aduh malu banget :$

kalo di tempat yang banyak orang gitu, biasa deh ya gua suka culang-cileung gitu ngeliatin orang. terus dari arah depan gua, ada cowo gitu duaan. dari gelagatnya sih mereka lagi janjian gitu. kayanya mau kopi darat hahahaha. kopi darat sama mba-mba yg duduk di sebelah gua kayanya sih. abis mereka ngeliatin ke arah tempat duduk yg ada mba-mba itunya. terus kaya galau gitu mau nyamperin apa ngga.

terus gua sama ola pindah tempat duduk ke deket tukang rujak bebek. pengen beli tapi masih kenyang hahahaha. terus itu orang yg tadi duaan, kaya masih nyari orang gitu. abis gitu mereka pergi ke dalem emol gitu. terus gua masih cekikikan sama ola. terus si mba-mba yang tadi di sebelah gua teh pergi juga dari tempat itu. baru sadar kalo ternyata baju gua sama si mba sama. pake celana item, baju abu-abu, jilbab item, dan tas item. omaygat banget hahahahaha.

terus masih ngakak gara-gara bajunya sama warna gitu. gua iseng aja ngajakin ola buat masuk ke emol. mau ngikutin itu orang hahaha. siapa tau mereka beneran janjian. sumpah ga ada kerjaan banget judulnya. lama tuh naik turun eskalator. muter-muter emol. cape. tapi si mba baju abu ga ketemu juga. ketemunya malah sama emas-emasnya gitu. yah tapi mau gimana, emba-embanya gagal kita temuin. dan kita ga ngeliat kalo mereka ketemu. jadi misi gua hari ini gagal 😦

oh iyaaaa. karena tingkat kefudulan gua yang semakin ga bisa dibendung, kayanya gua fix buka jasa detektif cinta deh. biar ada manfaatnya juga buat orang hahahahaha.

udah dulu deh, sekian laporan pencarian hari ini. gua mau mandi dulu.

salam fudul selalu! hahahahaha

One thought on “salam, fudul selalu :p

Leave a Reply

