DORMITORY

hello cyber people. akhirnya bisa menyapa kalian lagi lewat dunianya si maya ini. izinkanlah saya yang haus akan koneksi internet dan sinyal indosat selama seminggu belakangan ini bercerita tentang kehidupan baru di asrama tpb ipb

ya, gua sekarang resmi jadi mahasiswi ipb. mahasiswi tpb ipb lebih tepatnya. udah dapet ktm loh. ktm sementara tapinya :p as we know, anak-anak tpb kaya gua wajib masuk asrama selama setahun.

APA CIT? ASRAMAAAA?

iya ih asrama. ga pulang ke rumah, tinggal di asrama setahun!

EMANG LO BISA CIT GA SAMA MAMA????

jengjeeeeeeng. maka dari itu gua bikin postingan ini. gua mau cerita kehidupan asrama seminggu gua tanpa mamake

kalo ditanya bisa apa ngga, buat seminggu pertama ini masih ngerasa gua lagi study tour ke Jogja, jadi masih sedikit bisa. dan masih bisa pulang ke rumah kan kalo siang, jadi masih sedikit bisa

yang masih belum enakeun nyuci bajunya sih. jadi gua masih suka nyimpen baju kotor di kamar, terus akhir minggu gua bawa pulang buat dicuci hahaha biarin aja ya :p

terus temen-temen sekamarnya baik. temen sekamar gua yang satu orang Malimping yang satu orang Madura

WOW, KO GA SAMA ORANG BOGOR SIH CIT??

kalo sama orang bogor, ngapain juga gua masuk asrama haha

awalnya pas sebelum masuk asrama, gua galau banget takut dapet asrama A5, itu asramanya jauh soalnya, dan ga satu komplek sama asrama yg lain. kan takut haha. terus gua juga sempet galau sama tempat tidurnya. gua gamau banget dapet kasur di atas. takut jatoh -__- sama temen sekamar juga galau. takut mereka pada pendiem dan susah klik sama gua. semua aja gua bikin galau selama beberapa hari sebelum regist asrama

gua regist asrama tanggal 26 juni. gua dari bogor, harusnya sih tanggal 27 juni, tapi gua nekat aja tanggal 26 juni buat nandain tempat tidur gua. alhamdulillah sih pas gua nandain tempat tidur, gua orang pertama yg regist di kamar itu, jadi bisa dapet kasur yg bagus dan di bawah haha. udah tenang tuh ya galau tentang gedung asrama sama galau tentang kasurnya. gua dapet A2 kamar 136 kasur bawah deket kamar mandi. aaahhh tenang banget deh abis gitu. tapi pas minggu itu masih degdegan sm roommates. gua masih harus nunggu 😦

THE DAY…

senin, 27 juni 2011

gua mageeeeeeeeeeeeer banget dari pagi. gua gamau mandi, gamau pergi dari kasur. padahal gua kebagian regist berkas hari itu, dan barang buat ke asrama masih belum gua beresin semua. gua masih males banget ke asrama. masih takut semuanya deh. soalnya kan ga biasa juga ya jauh dari rumah sama keluarga

RUMAH LO DEKET KALI CIT DARI ASRAMA!!!

weeesss slowwwww. iya deket ko, cuma naik angkot 3 kali. haha bahkan kalo mau pulang harus 3 kali naik angkot :s

tapi emang sih deket. semenjak gua tau roommates gua anak daerah dan mereka lebih jauh dari rumah, gua ga mikirin lagi rumah gua jauh dari asrama. ada mereka yang rumahnya harus ditempuh berjam-jam dari bogor. gua masih beruntung rumah di bogor dan ga harus jauh sama keluarga kaya mereka. gua bisa minta keluarga gua datang ke asrama buat nengok gua, mereka juga bisa, tapi harus nunggu lama. gua kan ngga harus nunggu berjam-jam kaya mereka buat ketemu keluarga gua

oke kita balik lagi ke hari senin..

hari itu gua dari rumah jam 11 siang. gua langsung ke asrama, bawa bantal guling kesayangan. bawa semua barang2 yang udah disiapin. sedih sih, tapi yaudah lah emang wajib kan

pas di kamar 136, udah ada yang nandain kasur lagi. tapi orangnya ga ada. cuma ada kertas, tulisannya Isnaini – Madura. roommates pertama gua dari Madura!

terus gua lupa tuh ngapain, pas gua masuk kamar lagi udah ada anak cewe, ibunya, sama adik cowonya. yaps! roommates kedua gua! Cindy dari Malimping. dia cina gitu matanya sipit. cantik. anaknya kecil gitu. ah sial, gua gendut banget 😦

saat itu gua belum ketemu si anak madura ini.

gua abis beres2 lemari langsung cabut buat pemeriksaan berkas. mamake gua tinggalin di kamar buat ngeberesin kamar :p

terus pemeriksaan berkas selesai sore banget. gua cape, langsung ke asrama, sama mamake. dia nyusul gua ke GWW hahaha.

terus pas masuk lobi A2, masih rame sama yg nganterin gitu. terus gua langsung ke kamar yang ada di ujung lorong 1. pas buka pintu… jeng jeeeeeng.. ada 2 cewe di kamar gua!!! yaps, cindy sama isnaini! akhirnya kamar 136 lengkap πŸ˜€

kenalan pertama kali sama mereka. awalnya gua kira mereka pendiem gitu, taunya ngga. pada baik dan rame. emang sih pas hari pertama itu masih canggung. tapi pas besoknya udah kaya kenal lama hahaha

hari kedua sampe kelima di asrama, gua harus bangun jam setengah 5 pagi buat ambil wudhu dan solat subuh. abis selesai solat subuh, gua harus ikutan apel di asrama. jam setengah 6 pagi boookkk apelnya. masih kunyel banget gitu gua hahaha. hari pertama apel, gua rebutan kamar mandi sama yg lain. pake acara air mati dan harus bawa air seember dari lorong 4. cape gelo. terus pas udah masuk kamar mandi, eh nyala coba airnya, jadi kesel. hari ketiga sampe kelima, gua ga mandi pagi. gua mandinya abis apel. lewat dari jam 6 pokoknya. airnya ga mati tuh, lancar haha. cuma gua masih belum bisa pup di asrama :s hari keempat udah bisa pup di asrama. hari kelima udah mules-mules gara-gara makan seblak maicih level 5. gamau lagi -___-

dan yak. gua udah nyaman sekarang di asrama. tapi ada beberapa masalah nih, masih belum ngerti gimana caranya banget. gua susah smsan sama internetan di asrama. kamar gua A2, di bawah. sinyalnya nyampe kalo gua naik ke kasur atau naik ke kursi. sedih 😦 dan ga bisa nonton tv di lobi bawah. kalo mau nonton harus naik ke atas. dan biasanya itu nontonnya korea gitu. gua ga ngerti hahahaha

tapi keseluruhan sampe detik ini, gua udah nyaman dan seneng di asrama.Β belajar banyak dan belajar mandiri disana πŸ™‚

yaudah deh, udah selesai dulu aja ceritanya. mungkin minggu depan gua bakal cerita tentang matrikulasi minggu pertama. sekarang mau beresin baju bersih buat dibawa sore ini ke asrama.

siyuuuuuuuuuuuuuuuuuuu πŸ™‚

Advertisements