hati-hati, baik-baik ya di tempat orang :)

halo guys. apa kabar? udah lama ya gua ga celoteh di sini. udah sebulan ya ga berbagi cerita di sini? hihihi. oke deh, sekarang mumpung ada waktu dan momennya pas buat cerita, gua bakal cerita sama kalian yang baca ini. ngga sesuai sama janji gua di postingan terakhir, kali ini gua mau cerita tentang temen-temen yang satu persatu ninggalin bogor buat ngejar cita-citanya. janji gua kan mau cerita tentang matrikulasi ya? itu ditunda dulu deh sampe hasil UASnya keluar hehehe.

jadi, sekarang udah masuk bulan agustus. perkuliahan reguler ada yang mulai bulan agustus dan ada yang bulan september. sedihnya, temen-temen gua kebanyakan kuliahnya mulai bulan agustus. dan ngga di bogor 😦 sedih banget deh rasanya ditinggal temen-temen ngerantau ke tempat orang gitu. ya gua tau sih mereka ngerantau kan demi masa depan juga. tapi sedih aja gitu.

gini deh, temen lu barengan dari SD, sama-sama di bogor, dan sekarang kuliah dia harus ke Jogja. sahabat lu tiga taun barengan di SMA, tau lu luar dalem, tau banget busuknya lu kaya apa tapi masih mau nemenin, dan sekarang kuliah kepisah. sahabat pas SMP yang tau masa-masa culun lu, sekarang harus ke Bandung. temen contek-contekan lu dari SD, sekarang harus pergi ke Bandung juga, dan lu ditinggal di bogor. sedih kan? sedih dong? harus sedih laaaaaaaaaaaah!

kalo gua sih sedih karena temen ya. coba deh kalian pikirin, buat yang punya pacar dan mereka kuliahnya beda kota. harus apa? harus LDR kan? itu sedih banget loh. ya walaupun gua ga ngalamin langsung, tapi kerasa lah sedihnya kaya apa. soalnya ditinggal temen aja sedih banget, apalagi pacar yaaaa. ah can’t imagine. untung ga punya pacar :p

yang bikin lebih sedih lagi tuh pas baca pesen dari orang-orang terdekat mereka. omijooootttttttt. itu jleb banget lah sedihnya. selain itu, galau-galaunya mereka mau ninggalin rumah juga bikin sedih. inget sebulan kemaren pas pertama kali mau masuk asrama. aaahhh. sedih 😥

oiya, balik lagi ke temen-temen yang pergi ngerantau buat ngejar cita-citanya. tapi gua seneng ko buat mereka. sedih sih, tapi seneng haha. labil banget yaaaa. tapi ya from the deepest of my heart, me really glad for that. temen-temen gua bakal jadi orang sukses. pasti 🙂

pesen gua buat temen-temen tersayang yang ada di kota orang, yang ada di perantauan, yang jauh dari orang tua, yang harus tinggal di kostan, yang ngga di Bogor lah ya pokoknya mah, jangan lupa ibadahnya ya. yang muslim jangan lupa solat, yang non muslim ibadahnya jangan lupa yaaaaa. terrruuuusssss, jaga diri baik-baik ya kalian. di perantauan ga boleh macem-macem loooooh. inget tujuan awal, kalian ngerantau gini buat sebuah proses menuju keberhasilan yang kalian cita-citain. sama kaya gua yang harus masuk asrama. buat masa depan. jadi harus ikhlas dan dijalani dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati hahahaha. eh tapi serius, buat masa depan ga boleh main-main kaaaaan 😉

hati-hati dan sukses selalu yaaaaaaaaaaaaaaa

salam sayang cinta kasih putih sepenuh hati

CITRA :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s