untitled

selamat siang readers. uhum. jadi gini, gua lagi laper banget loh sekarang. oke, ngga penting. bukan itu sih. jadi, tadi gua iseng liat blog lama gua. eum. blog barengan sih, tapi lebih banyak gua yang celoteh disitu. gua baca postingan awal sampe postingan terakhir di situ. terlihat banget cara nulis gua yang dulu sama yang sekarang tuh beda. entah kenapa gua lebih suka baca tulisan gua yang dulu. bukan suka isi tulisannya, tapi suka tulisannya. feelnya lebih nyampe gitu. kalo yang sekarang, rasanya kurang ya. jadi kecewa sama diri sendiri 😦 tapi gua masih gatau apa yang bikin bisa jadi beda. mungkin ke-apa-ada-an-nya cara cerita gua dulu kali ya? eum.. bukan berarti cara cerita gua yang sekarang banyak rekayasanya sih, tapi apa yah, kerasanya tulisan gua yang dulu cara penyampaiannya lebih polos. ngga kaya sekarang, mau nulis aja gua mikir dulu ntar bakal gimana kalo gua tulis. ah it’s so no no banget deh. pengen kaya dulu lagi yang cerita ngalir aja ga pake mikir. tapi gimana ya, sekarang umur gua juga udah nambah. udah lebih mikir lagi. but i don’t like it.  aaaaa pengen ikut sama peter pan ke neverland aja deh kalo gini caranya biar gua mikirnya kaya anak kecil terus 😥

Leave a Reply

