halohaaaaaa

hai. uhuk uhuk. ini blognya udah berdebu banget yaaaaa hehehehehehe. jadi, beberapa waktu ini gua sibuk banget dan ga sempet buat cerita yang panjang-panjang di blog ini. jadi beberapa waktu ini gua seneng update aktivitas gua di twitter dan tumblr. yah biasanya sih cuma upload-upload foto aja hehehe. oke ga penting. jadi sekarang gua mau membersihkan blog gua yang udah berdebu dan hampir ada sarang laba-labanya ini hahahaha lebay juga. yuk kita mulai :p

di paragraf ini gua mau cerita tentang camera biru imut gua…. jadi, dia udah ketemu RAN, adera, arief muhammad a.k.a poconggg sama musicmate!!! hahahaha. iyaaaaaa jadi gua datang ke sebuah acara, oke dua buah acara yang bintang tamunya mereka. astaga astagaaa gua seneng bangeeettt. apalagi bisa ada fotonya musicmate dan foto bareng gua sama musicmate. hihihi. ya ampun pokonya love banget deh sama si biru imut ini :*

kalo di paragraf ini gua mau cerita tentang tanggal 20 november 2011. hehehehe. you know, orang-orang pada heboh gitu bilang kalo itu tanggal bagus. bagi gua sih tanggal bagus tetep yah booo tanggal 13 februari hahahaha :p ngga deh, canda. jadi kalian pengen tau ngga ada apa di 20112011 itu? pengen banget tau? pengen banget apa pengen aja? hahahaha. astaga bahkan sekarang lagi musim banget ngomong kaya tadi itu hahaha. oke, lanjut yah. jadi di 20112011 itu ada sejenis tes senam gitu buat anak TPB dan ekstensi yang semester ini dapet kuliah olahraga. asli lah seru banget. yang bikin seru itu sih persiapannya. masa-masa latihan senam dan harus hujan-hujanan. masa-masa capenya nunggu kuliah sambil latihan senam. capenya ngumpulin anak-anak sekelas. prosesnya lah yang bikin seru. dan pas hari H, ga kalah seru dong pastinya. ada 20an kelas gitu yang dites, jadi sejenis dilombain gitu senamnya. keliatan banget anak-anaknya kreatif semua.

selain ada senam itu, di 20112011 malemnya ada acara Bogor Art Festival. jadi itu acara dari BEM FEM IPB gitu deh. acara budaya gitu. dan bintang tamunya adera sama RAN. di Bafest ini lah kamera biru gua ketemu untuk pertama kalinya sama RAN. kalo sama adera, kamera biru gua udah dua kali gitu 😀 jadi selesai acara senam itu, gua dan temen-temen asik gua pergi ke rumah temen asik gua. terus kita nunggu sampe jam 6 dan kita berangkat ke IPB buat acara Bafest. alhamdulillah banget kita bisa duduk di bawah deket panggung. jadi bisa jelas banget. bikin sirik temen-temen yang dapet duduk di tribun atas. dan maju ke depan buat ikutan nyanyi sama RAN. yah top bangetlah 20112011 gua ini 🙂 di tanggal ini juga untuk pertama kalinya gua nginep di rumah orang hahahaha. oke, laporan tentang 20112011 selesai

sekarang gua cerita tentang tanggal 22112011 yah hahahaha. yapsss, hari ini. jadi hari ini ada acara lasastra gitu, ini annual event di SMA 5 Bogor, which was my high school. jadi sebagai alumni, ya gua menyempatkan diri datang ke acara ini. hahahaha. engga deng, gua sengaja datang karena tau bintang tamunya siapa. oke, sebelum lanjut cerita tentang bintang tamu, gua kasih tau tentang lasastra dulu yah. jadi lasastra itu acara kebahasaan gitu. lomba bahasa dan sastra. pesertanya banyak banget. tingkat SMP SMA gitu. pokonya jempol bangetlah. dan pasti ada bintang tamu di acara ini. dan bintang tamu tahun ini adalah Luna Torashyngu, Soul of Magnolia, Arief Muhammad a.k.a poconggg, dan Musicmate 😀 tapi gua ngga nonton pas bintang tamunya Luna sama Soul of Magnolia. padahal gua salah satu pembaca novelnya Luna loh. sayang banget gua ada kuliah hari pertamanya. jadi gua bales dendam di hari ini deh. poconggg sama musicmate. gua tau poconggg tuh lewat twitter, pasti lah ya itu mah. artis twitter gitu looohh. dan gua tau musicmate itu dari SMA, tapi lupa dari mana. tapi gua suka banget lah lagunya mereka yang menjauh, lonely sunday sama yang terbaru, buat kamu 😀 jujur aja sebelumnya belum pernah liat mereka perform live kaya tadi. dan ini kali pertamanya gua liat musicmate perform live. WOW BANGET. dan yang pasti gua seneng banget hari ini 🙂

Leave a Reply

