temen-temen asik

dan kaya yang gua bilang di postingan sebelum ini, gua mau membersihkan debu dan sarang laba-laba dari blog ini hahahaha. jadi hari ini gua posting 2 kali yah. mumpung ada waktu dan lagi mood juga kan :p

kalo sekarang gua mau cerita tentang temen-temen asik gua. hehehe. kenapa asik? karena gua juga asik hahaha. engga deng, karena mereka emang super asik dan nyambung kalo cerita-ceritaan 😀

foto itu kurang satu personil tapinya hahaha. winni. dia masih di jalan gitu. hufteh jadi ga berenam.

oke, gua ceritain awal ketemu mereka yah. jadi yang menyatukan keasikan kita adalah, karena satu fakultas. krik. hahaha garing banget yah. tapi emang awal dari segala awal kan itu :p

awalnya kita berenam sekelas pas matrikulasi. tapi karena waktu itu rere masih jutek hahaha ups.. jadi pas matrikulasi kita mainnya cuma berempat. ala juga pas matrikulasi masih malu-malu gitu belum ketauan aslianya ;p sekarang gara-gara sekelas pas kelas besar dan udah tau satu sama lain, kita jadi suka bareng-bareng deh. selain itu, gua juga ngerasa punya temen seperjuangan, soalnya mereka *read: rere adel ala* ngga asrama juga kaya gua :p

sekarang gua kalo cerita apa-apa sama mereka. dan akhir-akhir ini, topik yang sering gua ceritain sih tentang uhuk hahahahaha. mereka tau banget lah pokonya gimana kisah gua *kibas rambut* eh tapi ga penting juga ngomongin kisah gua haha ini kan gua mau cerita tentang merekaaaa

kita ceritain satu-satu yah

adel: Adella Adiningtyas. dia ini temen gua pas SMA nih. 3 taun sekelas dan sekarang akan 4 taun bareng-bareng di IPB. semoga ngga bosen yah. dia udah punya pacar, tapi jauh. bukan di masa depan tapi jauhnya. di Surabaya. LDR gitu deh. cieeee yang LDR cieeeee hahahaha. semoga langgeng yaaaa :*

nji: Nurjanah Purnama. nah, ini temen pas SMA juga nih. tapi dulu cuma selewat doang taunya, soalnya ga pernah sekelas. dan dia ini pacarnya temen gua haha. terus nji suka jarang bareng kita, soalnya punya pacar satu kampus. suka sama pacarnya terus gitu deh hiks kan gua iri gitu yah ga punya pacar -___-

winni: Triana Winni Astuty. anak bekasi nih dia. penyelundup! hahahaha. dia kasian banget, suka dipojokin gara-gara ngga dari Bogor sendiri. tapi dia ini paling cemerlang di antara kita berenam. dan satu lagi, dia paling aktif dan paling agamais. jadi ada yang ngingetin kita buat solat gitu deh hehehe alhamdulillah

ala: Tiara Aprillia. ini gua kenalnya pas matrikulasi. dulu masih pemalu gitu, tapi udah mau ngobrol sih. baik anaknya. dan satu lagi, dia paling gaul di antara kita berenam. cinta fashion banget, makanya dia modis abis hahahaha. punya pacar juga nih si Ala. pacarnya baik juga. oke, gausah banyak dipuji lah ya ntar mereka GR :p

rere: Resturezky Rachmanya. ini si soms pas matrikulasi. hahahaha. dia dulu mainnya berdua terus sama eksa. terus mukanya jutek gitu haha, tapi cantik. uhuk. punya pacar juga loohhhh. tapi pacarnya ngga di Bogor, LDR juga tapi ngga sejauh Bogor-Surabaya kaya adel :p dia yang paling galak kalo gua cerita masalah uhuk hahahahaha

dan yang terakhir… gua.. hahahaha. Citra Dhyani Swietenia. jomblo. sekian terimakasih.

Leave a Reply

