ketipu, malu

haaaiii sodara sedunia maya. di siang yang mendung ini dan cocok banget buat hibernasi, gua mau cerita pengalaman gua dan anak-anak gila kemaren siang di BPA. fyi, BPA itu badan pengelola asrama.

jadi kemaren itu jadwal kita itu sama, jam 1 siang itu jadwalnya nyalin tugas fisika di asrama putri A4. yah emang dasarnya anak-anak males gitu ya jadi kerjaannya cuma nyalin aja. huuuffttteeehh. yaudah tuh yah, udah selesai nyalin, kita niatnya mau cepet-cepet ke kelas biologi biar dapet tempat yang enak dan kena AC dan ngga keliatan dosen haha. tapi Rere pengen ke BPA buat ngambil sertifikat cyber gitu. yaudah deh tuh sekalian ngelewat.

BPA itu kan tempatnya eksklusif gitu ya. ber-AC dan bersih. terus pintunya pintu kaca gitu. pas kita mau masuk, di depan pintu ada tempelan kertas gitu, yah kalo dibaca sekilas sih ada bacaan: sepatu/sendal gitu gitu. yaudah aja dengan polosnya si Adel ngelepas sepatunya. ya kita kan ngeliat adel yah. kita ngikutlah ngelepas sepatu. eh pas masuk ke dalem, pada keluar lagi. sambil ketawa-ketawa bego gitu. kalian tau ngga apa? ternyata bacaan di depan pintu itu bukan bacaan yang lazim kaya: sepatu/sandal harap di lepas. tapi……

kutiiilllllll… malu pulaaaaa. untung orang-orang ada di bagian lebih dalem kantor BPA. jadi ga diketawain gara-gara kita lepas sepatu dengan polosnya hahaha. aduh tapi jempol banget lah buat kantor BPA dengan sign ngga lazimnya itu.

pesen gua sih ya buat kita semua. harus fokus. hahahaha. jangan sampe deh malu kaya kita kemaren siang :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s