syuting syuting

hai. jadi hari ini gua kuliah jam 10 tapi berangkat dari rumah sekitar jam 7 lewat. kenapa? karena eh karena, berjudi itu haram. apa sih -___- jadi seperti biasa, gua dapet tugas sosum gitu. tapi tugasnya kali ini ngga biasa. biasanya sih disuruh bikin ikhtisar dan nganalisis gitu, sekarang kita disuruh bikin film pendek gitu.

APAAAAA???? *zoom in zoom out*

iya hahaha film pendek tentang komunikasi gitu. dan yaps, tugas kelompok. alhamdulillah gua sekelompok sama orang-orang hebat 🙂 jadi tadi bisa selesai dalam hitungan jam syutingnya hehehehe.

terus lagi nih, kelompok gua kebagian tentang komunikasi tradisional gitu. yah asal banget sih ide ceritanya, tapi semoga ketangkep yah intinya hehe. terus tadi gua syutingnya pake samping sama kain di kepala gitu. lucu deh. kaya gini nih

lucu kan lucu kaaannn??? bukan lucu sih. cantik. hahahaha preeeettttt. tapi sayang yah sampingnya ga keliatan. padahal gadis desa banget kalo keliatan bawahnya hehehehe.

nanti insya allah kalo filmnya udah jadi, bisa dinikmati sama saudara sedunia maya :p

pamit dulu aja deh ya guys, gua belum mandi nih dari tadi, lampunya putus. kaya aku yang juga baru putus cinta hahahahha hoek cuh.

see you when i see you :*

Leave a Reply

