goodbye November :)

hallooo good night, people 🙂 sebelumnya gua mastiin kalo hari ini hari terakhir di bulan ini, bulan November. betul betul betul? betul. dan besok kita udah menghadapi bulan Desember. wah, natal. merah hijau all the way. kombinasi warna yang keren kan? keren banget 😀

malam ini gua mau cerita aja sih tentang bulan November gua hehehehe. sebenernya sih ngga mau cerita, soalnya ini menyangkut banyak nama dan banyak kisah. tapi ya ngga apa ya itung-itung berbagi pengalaman.

jujur aja bulan November ini bulan yang ngga gampang gua lewatin. yah, banyak pelajaran yang bisa gua ambil lah dari kejadian di bulan ini. ya simpel aja, ini masalah ‘kolor’ yang katanya dicuri orang. yah intinya itu lah. sempet sih gua ada di bawah, tapi ya ampun, that’s really not good. ada di bawah gara-gara ‘kolor’? hellooooo.. jadi ini yang namanya Citra? ada di bawah cuma gara-gara ‘kolor’ doang? ya ampuuunnn…. jadi gua mencoba buat bangkit. ya tentu aja gua ngga bangkit sendiri. gua bangkit juga karena didorong dan ditarik sama orang-orang hebat di sekitar gua 🙂 yang pasti dari kejadian ‘kolor’ ini, gua makin sadar kalo banyak banget yang sayang sama gua 🙂

di penghujung November ini, gua chat loh sama temen selaskar gua dulu hehehe. curcol dikit gitu deh :p seruuuu. ini baru pertama kali gua chat sama dia, biasanya cuma sekedar mentionan di twitter aja. buat perdana chat kaya gini, ajaib banget lah hahaha. two thumbs up deh buat widi :p

terus ya harapan gua meninggalkan bulan November ini, udah pasti lah ya, be a better person. semua orang juga pasti ngarepnya kaya gitu hehehe. terus Desember nurut terus lah sama gua. baik-baik aja pokoknya, soalnya kan Desember juga jadi penutup di tahun ini. mau bangetlah ditutup sama sesuatu yang WAH gitu.

Desember –> natal –> taun baru

see you guys in December. and I’ll be the new me. more cheerful and more amazing than this 😀

Leave a Reply

