(bukan teori) FUTSAL

haaawwwwlllaaawwwwww 😀 so guys, how are you doing? umm, basi banget sok-sok nanya kabar, padahal gua mau pamer kalo hari ini gua abis nonton futsal hahahaha

kutu-kutu kece

jadi biasa deh, anak cowo kelas S pada soksok gitu mau main futsal. kirain cuma speak doang, taunya beneran jadi. kutu-kutu cantik udah pada tau sih kalo mau ada futsal, soalnya dikasih tau sama vian, fyi dia itu rajanya coro. coro sama kutu kan temenan gitu ya. yaudah apasih ga penting juga. ya intinya kita kutu-kutu kece disuruh nonton futsal sama si raja coro. terus berhubung emang pada bisa juga, jadi yah kita nonton aja, kebetulan tempat futsalnya di deket rumah rere, si kutu jutek. jadi sekalian aja tuh, ngerjain tugas kewirus terus nonton futsal. seru kan seru kan. terus yang lebih seru lagi, kutu-kutu kece ini bajunya kompakan pake yang ada merah-merahnya. kutu berdarah gitu. ih apa ya ini gua nulis anak SD banget ngomongin kutu

terus udah deh. kita nonton futsal. anjir lah gua garing. oke lanjut dulu ya.

ini sebelum main

biasa tuh, sebelum main futsal, kita emang manusia haus foto gitu yah pada foto-foto dulu. terus abis foto-foto, langsung deh turun ke lapangan. kutu-kutu ternyata disuruh ngejagain tas, pantesan disuruh nonton. dasar geblek. yah walaupun disuruh jagain tas, tapi ngga apa deh, kelasnya kutu menang soalnya hehehe. selamat ya selamat 😀

ini abis menang 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s