good morning and keep shining :)

halo selamat hari sabtu guuuyyysssss. di pagi yang cerah ini, boleh ngga gua flashback ke jaman SMA? ya kalo ibarat twitter mah ya blablablabla #jamanSMA hahaha. yaps. gua lagi kangen nih sama temen-temen SMA. temen-temen dan segala sesuatu yang berkaitan. tapi besok kangen sama temen-temennya akan terbayar. yes, we’ll meet tomorrow. GG goes to Depoxxx hahahaha. eh iya, fyi, GG itu grup gandeng. perkumpulan anak-anak gandeng rada sableng.

GG without tenten

yah. itu foto yang diambil pas kita ketemu. ya ampun, rasanya kangen banget sama mereka. pastinya bakal banyak banget cerita. dan bakal tambah kangen pasti. untung GG ngga mencar jauh. cuma di Bogor sama Depok aja. alhamdulillah kelaju naik kereta :p

walaupun sekarang kita masing-masing udah punya temen baru, tapi GG tetep di hati dong pastinya 🙂

love you, my GG :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s