Jazz Goes To Campus. Jazz the way it is

so guys, i wanna tell you about my experience in this early of December. yaps, i went to JGTC last Sunday. ehem, fyi, ini pertama kalinya gua datang ke acara musik yang di luar bogor. yah, walaupun cuma di depok, tapi itungannya tetep ya di luar bogor :p cupu yah? hahaha ya abis gimana dong, dulu pas masih SMA kondisi ngga memungkinkan buat ‘liar’ sampe ke depok hahahahaha.

so here we go guys..

JGTC.. oh my Lord, siapa sih yang ngga tau JGTC, annual event-nya anak FE UI yang udah terkenal banget. masuk akhir tahun kaya gini, biasanya udah pada rame aja ngomongin event yang satu ini. yah tentu aja gua dan grup gandeng ngga mau ketinggalan. tapi gua lupa, siapa yang sok ide nonton JGTC, dan dengan kompak kita semua meng-iya-kan buat JGTC. beruntung buat gua yang punya sahabat kuliah di UI. yaitu amel dan tenten. jadi kita ngga bingung nyari tiketnya dimana dan harus nginep dimana buat acara ini nanti. time goes by, amel nawarin tiket presale 1 JGTC. tapi dia juga ragu sih kita kebagian tiket presale 1 apa ngga. tapi ternyata ngga kebagian presale 1, yaudah ngga apa, kita kebagian tiket presale 2.

dan sampailah kita pada akhir november. tiket udah di tangan. gua sama adel yang anak rumahan banget, rada watir juga takut ngga dapet izin buat pergi ke UI. gua sama adel cuma bisa berdoa aja biar dapet izin buat ke depok. alhamdulillahnya kita dapet izin ๐Ÿ˜€ dan tanggal 4 desember kita janjian jam 11 di stasiun bogor, soalnya kita harus ke kosan amel dulu buat naro baju ganti

kita berangkat dari stasiun bogor jam 12.25. soalnya kita berangkat bareng sama Ola yang abis gereja. perjalanan ke depok sekitar 45 menit. kita sampe disana setengah 2 kurang berarti ya. kita turun di stasiun UI. begitu keluar dari kereta dan menginjakan kaki di stasiun, belum kerasa ada yang dahsyat tuh. tapi begitu keluar stasiun.. astaga. rasanya dahsyat banget. PANAS!!! bahkan lebih panas dari Dramaga! dan kaki gua belang seketika itu juga. pengen nangis sih pas nyadar kaki gua tambah belang. tapi yaudahlah. i was there to have fun with my girls ๐Ÿ™‚

karena satu dan lain hal, kita misah sama amel. kita *read: gua, adel, ola, galuh, kidwi* ke FE duluan. kita ngikutin jalan. terus sepanjang jalan tuh yang ada di otak gua air air air… rasanya harus banget nyeburin kaki ke air. next time gua bakal kasih liat keadaan kaki belang gua kaya apa

terus kita nyampe di gerbangnya. biasa tuh nunjukin tiket, dan dicap. ngga lupa, buat keamanan tas kita diperiksa. terus badan juga. habis pemeriksaan, kita langsung jalan menuju ke stage. di sepanjang jalan menuju ke stage, banyak bazaar makanan gitu. aduh perut gua udah kalap aja pengen makan. fyi aja, 2 hari ini nafsu makan gua lagi gede banget. ya ampun, ngga heran berat badan gua nambah ๐Ÿ˜ฆ

sambil nunggu amel, kita neduh dulu tuh di deket stage levi’s. terus karena bosen, kita muter-muter, tapi cuma bertiga. soalnya kidwi sama adel nyari mushola buat solat. kita masuk ke ford stage, masih sepi. terus ke stage utama, jazz the way it is, masih sepi bangeeeetttttttt… lagi diberesin gitu. oke. kita memutuskan buat nonton easy tiger aja di ford stage.

terus ngga lama kidwi adel sms dan kita ketemu. terus kita muter-muter lagi berlima. amel masih belum datang. ngga lama kemudian kita ketemu amel. terus kita memutuskan buat makan dulu karena laper

setelah makan, kita ke levi’s stage lagi karena kita ngedenger lagu yang familiar lagi dibawain sama yang tampil. crowdnya lumayan. tapi kita berhasil nyelip-nyelip ke agak depan. lumayan lahย bisa liat yang lagi tampil. vokalisnya lucu. hahaha. gara-gara vokalisnya lucu, kita disana sampe mereka selesai perform. oiya, mereka itu Caniday ๐Ÿ˜€

dan ini vokalis lucunya Caniday. lucu banget. mukanya familiar dan kaya sering liat. tapi gua lupa dimana

terus abis caniday selesai perform, kita jalan-jalan lagi. terus kita foto-foto lagi. dan lagi. dan lagi. dan lagi. hahahaha. kalo kalian mau liat foto selengkapnya, ada 2 album di facebook gua ๐Ÿ˜€

terus udah cape foto-foto, kita keluar dulu, cari mushola. terus karena gua galuh ola ngga solat, kita ke tempat makan aja deh nunggu yang solat. oiya, ada kejadian nih. kipasnya amel ketinggalan di tempat makan.. pelakunya gua ternyata ๐Ÿ˜ฆ ini ada foto kipas amel terakhir. selamat jalan kipas ๐Ÿ˜ฆ

setelah yang solat selesai solat, kita ke stage lagi. kebetulan yang mau kita liat ntar malem tuh ada di levi’s stage. jadi kita stay di levi’s stage. pas kita sampe sana, ternyata ada the extralarge. wow! suara vokalisnya seksi banget. tapi sayang, kita ngga bisa nyelip ke depan. crowd lebih ramai dari Caniday tadi siang. jadi terpaksa kita di belakang. walaupun di belakang, kita tetep bisa nikmatin perform dari the extralarge. asli keren bet keren ๐Ÿ˜€

setelah the extralarge, kita break 20 menit. crowd ninggalin venue. kita maju ke depan. kita nunggu 20 menit buat liat idang rasjidi syndicate. dan sekali lagi, penonton dibuat berdecak kagum cakcakcakcak sama perform keren dari om idang rasjidi. untung banget kita dapet di depan. oiya, setelah break 20 menit itu, hujan turun. jadi kita nonton idang rasjidi syndicate sambil hujan-hujanan. walaupun hujan, tapi ngga ngelunturin kekerenan penampilan mereka ko. sumpah ya bagus banget!!!

abis idang rasjidi syndicate, ini nih, yang gua dan temen-temen tunggu. BARRY LIKUMAHUWA PROJECT!!!!

penampilan teddy di BLP membuat gua dan temen-temen terngeces-ngeces. bahkan sampe sekarang. asli ih ya Allaaaahhhh.. ganteng dan keren banget!!!!

ah ini sih ga bisa banget dijelasin pakekata-kata. they were AMAZING! subhanallah banget bisa liat live performance dari mereka. dan penampilan BLP menutup perjumpaan gua dengan JGTC malam itu. kita ngga nonton sampai selesai, soalnya kaki udah mau potel banget. kita langsung pulang ke kosan amel setelah makan malem.

terus udah deh, selesai. gua nginep di kosan amel, paginya pulang jam setengah 8 dari depok dan kuliah jam 10. asli kaya zombie banget seharian tadi. tapi setara sih sama yang gua dapet kemaren ๐Ÿ™‚

oiya guys ada yang ketinggalan disebut nih namanya hahaha. jadi beliau ini pacarnya amel. dia yang telah berjasa mengambil foto-foto dari cewe-cewe rumpi kemarin. namanya fadhlan. give applause for him *clap*

oke, udah deh. intinya gua seneng banget tanggal 4 desember kemaren. semoga kalian yang ngga ikut seru-seruan, bisa sirik baca postingan ini hahahaha

 

with love,

 

CITRA :*

Advertisements

2 thoughts on “Jazz Goes To Campus. Jazz the way it is

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s