buat kamu, sahabat terhebat :)

kenalin, ini sahabat-sahabat gua jaman SMP 🙂 fotonya emang rada ngga wajar gitu ya hahaha maklum lah, we were young and labile at that time.

kita perkenalan dulu ya guys. dari kiri ke kanan. yang pose hormat itu namanya Mira. Nur Amirah Tri Jayanti. lanjut ke sebelahnya. cewe berjilbab dengan kerudung putih, Aisyah. Aisyah Amanda Hanif Siregar. next sebelah Aisyah, cewe terhebat yang pernah gua kenal. Nindita. Nindita Ayuningtyas. dan cewe pake baju pink megang kepala. itu gua. Citra Dhyani Swietenia. sebenernya kita berlima. harusnya ada satu lagi, namanya Paul. Annisa Ulfa Safitri. nanti fotonya ya gua simpen sini hehehehe. we called ourselves AMAZING PEOPLE. yap, because we are amazing.

sebenernya gua nulis ini dalam rangka ulang tahun Nindita tanggal 11 desember kemaren. sayang banget kita ngga bisa ngerayain bareng ya, Dit. yah, walaupun ngga bisa ngerayain bareng, tapi gua ngedoain yang terbaik buat lu kok, Dit. ya mungkin lu mikirinya gua udah lupa ya sama lu gara-gara ngga pernah ke tempat lu lagi. tapi engga ko Dit. sahabat terbaik dan terhebat kaya lu, ga mungkin lah gua lupa :’) gua kangen banget loh Dit sama lu hehehe. lu kangen juga ngga sama gua?

Dit, sekarang gua udah kuliah di IPB loh Dit. harusnya kita bisa bareng-bareng jadi mahasiswa ya Dit. tapi taunya kita ngga barengan 😦 gua di IPB barengan sama Paul, Dit. Mira sama Aisyah mau jadi dokter loh mereka hehe. Mira di Jakarta, Aisyah di Bandung.

Dit masih inget Isa Gilang sama Heri ngga? dulu kan kita bareng-bareng ya Dit. terus suka kesel banget sama Septian sama Irfan kan yah gara-gara mereka bandel. hahahahaha. eh masa gua satu kampus sama Irfan coba Diittt hahahahaha. ya ampun ngga nyangka banget ya hahahaha. Septian katanya di Jogja, Dit. di UGM!!! ih kampus idaman gua tuh hahahaha. Gilang jadi pilot Dit!!! Isa di Presiden. mau jadi presiden kali ya dia hahahaha. Isa tambah ganteng loh dit sekarang. kalo Heri di Gundar, Dit. ya ampun, temen-temen kita hebat-hebat ya Dit. semoga gua juga bisa sehebat mereka ya hehe amin.

Dit gua pengen deh ke tempat lu lagi. terakhir gua ke sana kapan ya Dit? it has been a long time ya 😦 duh kayanya gua cuma sepak sepik doang nih 😦 gua ngga bisa banget ke sana sendirian dit. kan lu tau gimana gua hahahaha. nyebrang aja ngga bisa -__-

gua masih inget loh Dit pas hari itu. hari terakhir gua MOS di SMA kan yah dit ya. hari terakhir lu MOS juga. coba aja kalo ngga ada apa-apa ya Dit, lu pasti bisa ngerasain seragam abu-abu dulu. masa-masa yang dibanggain banget sama orang-orang. hehehehe. ya tapi ngga apa ya dit, Allah sayang banget sama lu 🙂 gua juga sayang sama lu. kita semua sayang lu Dit.

oiya, sekali-kali main dong dit ke mimpi gua. pasti lu pengen banget kan tau cerita gua sekarang kaya apa? pengen gua ceritain joke of the year juga ngga? hahahahaha :p

eh btw, friendster tampilannya jadi aneh dit hahaha. last social media you joined, was friendster kan? tadinya gua mau upload foto lu dit, mau ngambil dari friendster gitu haha tapi ternyata ngga bisa. ngga ada gitu. dan gua jadi ngga ngerti banget pake friendster kaya apa haha. coba aja lu masih ada, pasti pas lu ultah kemaren, gua ngucapinnya lewat sms, twitter, sama facebook ya. dan mungkin lu bakal dibanjirin ucapan selamat dari temen-temen lu lewat blackberry messanger kalo lu bb user. bahkan blackberry aja sekarang jadi nama smartphone diiiitttt..

nih dit, gua capture tampilan friendsternya hahaha gua norak banget lah sumpah

udah dulu ya Dit. pokoknya gua sayang banget sama lu hehe. selamat ulang tahun ya Nindita sayang. semoga lu ditempatin di tempat yang paling indah dan baik. sekali lagi, selamat ulang tahun ya cewek super hebat, Nindita Ayuningtyas 🙂

One thought on “buat kamu, sahabat terhebat :)

  1. Aku iseng lagi buka2 dan nemu ini cit. iyaya sedih banget gakpernah ketemu2 kalian lagi dan gakpernah kesana lagi 😦 kangen sama mama dita juga. Aku waktu itu mimpiin dita loh, udah agak lama pas sma. Mimpinya aku lagi pulang sekolah terus lagi turun angkot 06 mau naik angkot 32 di perempatan yasmin tea, terus ada dita disitu terus aku peluk ditanya lama terus aku kebangun. Jadi kangen banget waktu itu 😦
    Aku padahal ada foto2 dita loh, pas terakhir kerumahnya aku ngopi. enggak bangetlah foto kita pas smp dulu ya tapi gakmau aku apusin sama sekali soalnya kenang2an dita hehe 🙂
    Anyway i miss you a lot cit, kapan2 main lagi, beli dvd dan jajan, nonton dirumah mira hahaha miss those days :’)

Leave a Reply

