crayon

halaaaaaa guys. udah masuk minggu tenang aja nih menjelang uas. ya walaupun gua di bogor dan kayanya selalu tenang, gua juga memanfaatkan minggu tenang menjelang uas ini buat pulang ke rumah, kaya anak-anak luar bogor gitu deh guys hahaha padahal mah tiap hari gua juga pulang ya :p harusnya sih sekarang gua belajar gitu ya, tapi apa daya, males masih menghampiri. tadi sempet sih buka modul biologi, tapi pas liat hurufnya, yah ko males banget rasanya buat ngeja rangkaian hurufnya. jadi berasa baca huruf kanji gitu guys. eh ini serius loh, ngga lagi lebay hehehehe. karena ini minggu tenang yang gua sulap jadi minggu malas, jadi lah kerjaan gua tiap hari cuma males-malesan doang gitu. dan satu kegiatan yang selalu gua lakuin, nonton ftv! ya kalian tau kan stasiun tv swasta yang nayangin ftv sehari bisa sampe 3-4 kali gitu hahahha. seru guys seru. tapi kadang hidup kita kan ngga seindah dan sesimpel di ftv ya hahahaha.

ada nih satu ftv, tapi gua lupa judulnya apa. pokoknya gua nontonnya kemaren pagi gitu, yang main ricky harun sama revalina s. temat. lucu deh ftv-nya. terus ada satu dialog yang bikin gua jadi mikir aja gitu guys. kalian tau kan crayon? bukan crayon shinchan tapinya. crayon yang ada warna-warnanya itu. kalo dipake buat gombalan mah gini nih: aku mau deh jadi crayon. biar bisa ngewarnain hidup kamu terus. pret hahahahaha.

jadi di ftv itu ceritanya si reva ini ngomong ke ricky harun, kurang lebih mah gini, “ngapain gua jadi crayon hidup orang lain sedangkan kanvas gua aja ngga tau mau gua isi apa, masih kosong”

yaps, gua jadi mikir. kanvas gua udah gua isi apa ya. dominasi warnanya kelabu atau yang cerah-cerah ya. ya pikiran-pikiran semacam itu lah. tapi kalo gua mikir terus, kapan kanvas gua nambah warna dong? dan gua juga jadi mikir, gua punya crayon gua sendiri. gua ngga harus nunggu orang lain jadi crayon gua ya karena itu, gua punya sendiri dan bebas ngasih warna apa aja. terus kita juga ngga usah  khawatir ya kalo kanvas kita didominasi warna kelabu. bukan berarti hidup kita ngga indah loh. tergantung banget kita nikmatin si warna kelabu dari sudut pandang mana. kelabu itu keren ko guys. kita harus inget satu hal. kelabu atau cerah, itu pasti ada sesuatu dibaliknya. misal aja dengan dominasi warna kelabu itu, kita bisa jadi lebih dewasa dan kedepannya bisa nyoret warna-warna cerah kan guys? who knows. oiya, kalo warna kelabu udah ada, jangan takut. kita masih punya crayon putih kan guys buat bikin warna kelabunya pudar? ya karena emang udah kejadian dan ngga bisa dihapus, jadi cuma bisa dibikin pudar. lagian buat pengalaman juga kan biar jadi lebih baik 🙂

so guys, ready for coloring your day? spread the colour all the way guuuyyysssss 😀

Leave a Reply

