cycle of life. karena hidup tak se-indah ftv

studying is boring. that’s why i am here now hehehe. it’s almost christmas, and it meanssss… santa will come to my house!!! eh bukan deng. it means uas di depan mata! tapi kaya yang kalian liat, gua malah asik internetan dan santai-santai. masih belum mendapatkan semangat gitu lads buat baca buku. hikes banget lah

sebenernya gua di sini mau mencurahkan inspirasi yang datang pas gua mandi tadi hahahaha. ngga tau banget kenapa inspirasi tuh suka datang kalo gua lagi di kamar mandi. kalo kata penulis-penulis mah ya kalo udah ada inspirasi harus cepet-cepet ditulis gitu lads biar ngga ilang. jadi, tetiba aja gua kepikiran tentang someone yang udah ngisi hari-hari gua. jijik ngga sih guys? hahahahaha

udah lama sih kagum sama dia. konteksnya bukan kagum yang wah gitu ya, kagum yang muja banget. jatuh cinta? eummm ngga bisa disebut jatuh cinta juga sih. tapi gimana ya, ah, bahkan gua aja bingung ngartiinnya apa.

di saat lu sering kecewa sama dia tapi masih tetep betah aja ada di samping dia, itu namanya apa?

ini bukan tentang seseorang yang lu semua tau lah cerita gua kaya apa. jauh banget dari orang itu. yakali gua masih mau kagum sama dia hahahaha. ini tuh tentang seseorang. yang gua ngga berani nyebut dia di sini. ngga berani ngejelasin detailnya kaya apa. kenapa? i just can’t. ngga bisa banget deh dijelasin sama kata-kata.

berawal dari kekecewaan gua sama dia. kecewa banget banget sampe gua nangis. ya ampun bahkan gua bisa nangis guyssss hahahaha. terus gua yang nyangkut banget lah sama dia ibarat kata mah. terus gua jadi mikir. mikir. mikir. mikir. mikir sambil mandi gitu  tadi gua hahahaha. emang suka rada telmi ya, padahal nangisnya udah seminggu atau dua minggu yang lalu gitu tapi gua mikirnya sekarang :p

cycle of life

gua senyum gara-gara orang ini. orang ini senyum gara-gara orang lain. dan ada orang lain senyum karena kita.

gua kecewa karena orang ini. orang ini kecewa karena orang lain. dan ada seseorang yang kecewa karena kita.

gua nangis gara-gara orang ini. orang ini nangis gara-gara orang lain. dan ada orang lain nangis karena kita.

gua ngegantungin semuanya ke orang ini. orang ini ngegantungin semuanya ke orang lain. dan di luar sana ada yang ngegantungin semuanya ke gua.

gua rasa ngga cuma gua ya yang kaya gitu. ya kan guys? kalian juga?

soalnya, sadar atau ngga sadar, kita ngarep banget ke orang yang ngga ngarep sama kita, tapi di luar sana ada orang lain yg ngarep ke kita tapi kita terlalu sibuk sama orang lain ini sampe kita ngga sadar ada dunia lain di luar sana.

ya gua kepikir aja. hidup itu kan ngga cuma A sama B ya guys. ada C D E F sampe Z. banyak pilihan gitu deh. tapi sampe sekarang, gua masih ngga tau banget kenapa yang gua tau cuma A sama B aja. ngga peka? atau karena terlalu sibuk itu tadi? ah ngga tau deh gua juga ngga ngerti.

kenapa sih hidup itu ngga simpel aja? kita itu A, ngarep ke B. dia itu B, ngarep ke A. timbal balik gitu guys. tapi ya hidup ngga seindah ftv kan ya guys hahaha lagi lagi ftv d’oh.

oiya. mungkin ngga simpel gini biar kita belajar kali ya. belajar menghargai orang lain yang kita ngga tau dia gimana ke kita. biar kita jaga sikap juga gitu kan

dan sekali lagi, hidup kita ngga cuma ada A dan B aja. masih banyak ‘abjad’ sampe Z di luar sana. mungkin kalo kita ngelakuin sesuatu yang ngga berpengaruh buat si B, tapi yang kita lakuin itu ngaruh buat si C D E atau Z sekali pun. jadi kita harus hati-hati banget lah dalam hidup.

yaudah deh mending udahan aja kali ya daripada gua keterusan jadi curhat hahaha. pokonya hati-hati ya guys. sesenti aja kita melangkah, akan ada sejuta efek buat orang lain hehehehehe

Leave a Reply

