happy new year 2012

First of all, i wanna say sorry for the sad news that i heard this afternoon. I was heartbroken by this sad news. Earthquake in Japan on the first day of 2012, this isn’t such a good way to start off the new year. I just wish the best for all of them.

So guys, Happy New Year 2012 *tiup terompet* *main kembang api*

Memories 2011

Here we go. 2011 kemaren banyak banget kenangannya. Kalo bicara kenangan, mungkin konotasinya positif ya guys. Ya. Dan itu emang terjadi sama gua. Banyak kenangan yang harus gua tinggalin di taun 2011. Sedih.

Jadi 2011 kemaren gua dapet banyak hadiah banget dari Allah SWT. Dari hadiah gua bisa ngelewatin ujian akhir SMA dengan baik dan mendapat hasil yang bagi gua sangat memuaskan sampe gua bisa jadi mahasiswi di salah satu PTN favorit di Indonesia, tanpa tes. Dan bisa masuk departemen yang emang gua incer banget dari dulu. Ya walaupun jujur, PTN ini bukan PTN tujuan utama gua. Emang sih masih suka sedih kalo inget PTN tujuan utama gua yang keliatannya jadi jauh banget. But, yeah, it’s the gift. Gua harus bersyukur dan terus belajar buat ngerubah mindset gua kalo ini PTN prioritas gua dan bukan sekedar opsi cadangan.

Selain di bidang pendidikan, gua juga bersyukur banget bisa dapet temen-temen baru di kampus gua ini. Dari temen-temen pertama yang gua kenal di grup salah satu jejaring sosial, temen-temen baru di asrama yang datang dari seluruh Indonesia, temen matrikulasi sebulan, sampe temen sekelas dan temen sefakultas.  Alhamdulillah banget semua baik dan bisa memberikan kesan pertama yang baik juga buat gua. Dan ngga lupa, gua juga dapet sahabat baru di kelas. Adel, Ala, Rere, Nji, Winni. Ya sejenis GB  pas jaman SMA gitu deh. Tapi tetep ya, GB is GB. Ngga ada yang bisa ngegantiin kalian 🙂

Oh ya, semenjak masuk kuliah gua jadi kaya burung lepas dari sangkar deh hehehe. Liar :p Gua ngga tau ini bakal baik atau ngga buat gua, tapi apa pun yang gua lakukan, gua tetep berharap itu semua bakalan berbuah baik buat kedepannya gua ntar 🙂

Love life. Ya. Percintaan gua juga ngalamin pait manis di 2011 kemaren hehehe. Dari taun 2010 yang galau, alhamdulillah 2011 kemaren kegalauannya berkurang. Gua baru bisa udah bisa move on. Horeeee 😀 Terus selama 2011 kemaren gua ngga sepenuhnya terpuruk ko. Gua ngga jomblo busuk selama taun 2011. Iya gua punya pacar, tapi dulu. Ngebuka taun 2012 ini, gua tetep dong menyandang predikat Jomblo in The Beginning of The Year. Hahahahahaha sedikit bangga dan lebih banyak mirisnya ya, tapi ngga apa, harus bersyukur 😀

Selain bersedih-sedih mengenang kenangan taun 2011, gua juga pengen ngucapin makasih buat orang-orang yang udah bikin gua senyum di taun 2011. Senyum, ketawa, dan membawa kebahagian. Hohohohoho *ketawa Santa*

GB (Galuh Amel Ola Tenten), GG (GB + kila adel kidwi), spammers (Pristy, Adel, Ola, Dyana, Dhika, Lingga, Angga, Arum, Chonny, Niki, Iwa dan temen-temen lain yang suka online galau tentang registrasi mahasiswa baru :p), Kebombong (Adel, Hafid, Winni, Nji), gengcuy (Rere, Ala, Adel), anak kelas S (kebombong, gengcuy, sin, vian, imam, febry, ifah, nindya, cila, sifna, fikra, dan lainlain), lorong belakang (Cipit, Is, Anne, Desita, Uci, Lilis, Hilda, Dj, Maya, Afni, Uya, Danti, Sari), temen-temen lorong satu (lorong belakang + bu RT, isma, neneng, dan anggota lorong 1 lainnya), Nandra Gantina, Nabila Fikriani Iffatunisa, Citra Ardiana, Jalu, Widi, dan semua orang yang udah bikin gua senyum, ketawa, bahagia di 2011 kemaren. Makasih banyak buat kalian semua, tanpa kalian, 2011 gua jadi garing krik krik. Makasih makasih *cium satu-satu*

Wishes of 2012

Yaaaa taun baru gini identik sama resolusi, wish dll. Gua mau nulisin some wishes di taun ini juga ya hehehe. Semoga salah satunya ada yang tercapai. Amin

  • Makin deket sama yang di atas
  • Bisa ngebanggain orang tua gimana pun caranya
  • Lancar dalam segala hal yang berhubungan dengan akademik
  • Bisa nabung
  • Turun berat badan 5 kilo aja
  • Makin akrab sama temen-temen kelas, departemen, dan fakultas
  • Langgeng sama gengcuy
  • Bisa senyum terus sepanjang 2012

Ya kayaknya udah deh. Oh iya, satu lagi. Semoga Citela dapet pacal. Huakakakakakakakak. Ini optional aja kok, ngga dapet juga ngga apa, tapi ngarep sih punya pacar baik dan pinter :p Amin

Advertisements

One thought on “happy new year 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s