from Bogor, with…. love?

Bogor, 27 Januari 2012

Hai, apa kabar? Selalu pertanyaan itu yang muncul untuk membuka semua pertanyaan lain di belakangnya. Basa-basi. Sebenarnya aku grogi. Tapi rasa grogi itu sudah tertutup dengan sakit hati.

Eh tunggu dulu. Harusnya aku turut senang karena kamu senang. Apa sih yang lebih membahagiakan ketimbang melihatmu senang?

Kita sama-sama senang. Kamu senang karena aku. Dan aku, senang karena kamu.

Ya, normalnya memang seperti itu. Tapi kita harus selalu siap dengan anomali yang terjadi kan?

Oke. Aku turut senang. Untukmu. Semoga dia yang memang terbaik. Dan dapat menjadi semangatmu untuk kedepannya.

Doakan untuk kebahagiaanku juga ya? Eh. Aku sudah bahagia melihatmu senang kok. Itu cukup. Selamat berbahagia ya.

Tertanda,

Aku yang ikut berbahagia karena kamu bahagia

p.s: baca surat ini dengan backsound Adele – Someone like you

2 thoughts on “from Bogor, with…. love?

  1. kamunya siapa cit? #kepodetected hahaha
    aku juga baru nyanyiin lagu ini buat mascam… kalau gua mah pas banget sama lagunya… ditinggal nikah hahaha

Leave a Reply

