mama, aku mau tes DNA

bukan, bukan gua kok guys yang mau tes DNA.. iya, kaya yang kita tau sekarang ya, dunia perberitaan nasional heboh banget sama kasus *sensor* model cilik itu, yang ntah, dia itu model apaan, mungkin model berita berita gitu kali ya, secara dia seliweran di berita berita :p hahaha

well, gua nulis ini cuma mau mengutarakan pendapat gua aja ko tentang dedek *sensor* ini hikikikik. aduh ko kayanya gua udah tua gitu ya segala manggil dedek. no no, i’m young and i’m sexy #apeeeuuu

iya jadi ih ya ampun, itu si *sensor* itu minta tes DNA segalaaaaaa.. tapi sebelum ngebahas jauh tentang tes DNA ini, gua bingung banget gimana bisa dia kabur sampe Sorong gitu. hebat banget anak kecil jaman sekarang ya. terus ya, yang bikin gua menganga lagi, dia punya pacaaaarrrr.. wawawawaaawwwwww anak sd boookkkkkkkk. betapa dunia sudah banyak berubah :’)

oke, cukup tentang gua yang menganga tau hal macem begitu. ini nih yang bikin gua rada kesel. dia minta tes DNA!!! aduuuhh gua aja yang udah segede gini ngga kepikir buat tes DNA. sebagaimana pun keluarga gua, ngga ada kepikiran buat tes DNA. cemacem banget deh. mbok ya bersyukur masih punya keluarga, kalo dia liat di panti asuhan atau di jalanan, masih banyak gitu anak-anak yang ngga punya orang tua. ngga usah deh jauh-jauh liat orang lain, liat aja deh itu mamanya. emangnya dia ngga kesian apa ya liat mama yang udah ngurusin dia dari kecil sampe sekarang nangis gitu?

kalo misalkan nih, udah beneran tes DNA. terus dia beneran bukan anak kandung di keluarga yang udah ngebesarin dia, terus dia mau apa? mau nyari keluarga kandungnya? ikutan termehek-mehek? diekspose terus sama media? terus ntar ada produser yang tertarik terus ngebikin kisah hidup dia? terus dia jadi artis sinetron, terus dia terkenal, terus dia bergelimang harta, eh dia lupa deh kalo dia masih belum ketemu keluarga kandungnya. oh pleeeaaasssseeeeeee…..

nah itu kalo dia bukan anak kandung ya, kalo ternyata setelah tes DNA terus dia itu anak kandung? aduh matek. malu boookkkk udah nangis-nangis di media gitu ternyata anak kandung. pengen banget gitu kan dibilang dia bukan anak kandung. mungkin dia pengen jadi bintang sinetron *sensor* yang ditukar 😐

duh udah deh, bingung banget sama jalan pikirannya ade yang satu itu. kalo menurut gua pribadi sih dia pengen tenar. suuzon sih ya gua langsung ngejudge kaya gitu, tapi gimana lagi, gua ngeliatnya kaya gitu hehehehe.

pesen aja buat temen-temen, segimanapun keluarga kita memperlakukan kita, percaya aja deh kalo itu buat kebaikan kita kelak. ya semacam bersakit-sakit dahulu senang kemudian gitu hehehehehe 🙂

Leave a Reply

