13 februari yang ke-19 :D

happy birthday to me, happy birthday to me, happy birthday happy birthday, happy birthday to me 😀

yeshhh. hari ini akuh ulang tahun loccchhh ceman-ceman. mehehehehe. alhamdulillah banget dikasih kesempatan sampe umur segini sama Allah. semoga di tahun yang ke-19 ini gua bisa jadi pribadi yang lebih baik ya. Aamiin Ya Allah…. ini kayanya tahun terakhir gua jadi remaja yah. secara kalo taun depan masih dikasih kesempatan sama Allah, gua bakal menginjak umur 20. kepala dua gitu looohhh. udah dewasa, ngga bisa aneh-aneh lagi hehehehe :p harapannya di tahun ke-19 ini selain tentunya gua jadi pribadi yang lebih baik, gua juga bisa belajar dewasa. yah, takut telat aja sih sebenernya kalo ngga belajar dewasa sekarang. dan satu lagi, semoga cepet ketemu calon suami yah hahaha aamiin ya Allah…

kalo ada yang ulang tahun biasanya sih dapet ucapan gitu ya dari temen-temen dan orang terdekat. gua juga gitu. hehehehe. temen-temennya banyak yang ngucapin. Alhamdulillah. makin banyak yang ngucapin kan makin banyak juga yang ngedoain ya guys. semoga aja cepet terkabul. Aamiin aamiin aamiin banget yang banyak.

serius aja, ucapannya ngga jauh-jauh dari doa biar dapet jodoh. sampe ada yang bilang gua miss jomblo 2012. aduh plis aja plis banget hahahaha. padahal gua baru jomblo 1 tahun 3 bulan loh. itu juga dengan asumsi pergantian taun 2011 ke 2012 diitung setaun. kalo bulannya aja sih baru 3 bulan 😐 tapi ngga apa lah ya, gua cuma meng-aamiini aja. toh salah satu harapan gua di taun ini juga biar dapet calon suami yah :p

selain dapet ucapan, gua juga dapet tiup lilin sama kado dari kebombong sama kebimbing :$ terharu banget ih hari ini :’) mau tau cerita selengkapnya? simak terus :p

jadi kan biasa tuh hari ini hari pertama kuliah, gua degdegan takut telat. ngga degdegan yang lain sih jujur aja. pas nyampe kampus, biasa deh, pada ngucapin. seneng 😀 terus pas selesai kuliah jam 12, tadinya kan gua mau ke asrama dulu, tapi ternyata adel laper. pura-pura laper sih sebenernya. yaudah kita ke stevia dulu deh. di stevia rame banget, gua jadi pusing liat banyak orang di ruangan kaya gitu hahaha. ternyata hafid udah ada di dalem tuh, tapi karena banyak orang, gua ngga tau sama sekali kalo ada hafid di situ 😐 ala sama rere masih belum ada, mereka ke warung buat beli ganjelan hahaha. nji lagi sama acil. adel tiba-tiba keluar. winni masih setia nemenin gua. terus gua liat ala sama rere muncul tuh. pas gua nengok ke belakang, eh ada hafid bawa kue. terus dia ke kursi gua. dia bengong karena cuma ada gua sama winni. gua ketawa-ketawa aja hahahaha. ternyata hafid keluarnya terlalu cepet. eh yaudah diulangi lagi deh. dia mundur lagi, terus dateng barengan sama adel ala rere. sambil nyanyi happy birthday. dan gua disuruh pura-pura kaget. hahahahahahaha. aduh kalian ya teteuppp bisa aja bikin gua ngakak gitu :p tapi nji masuknya telat, pas udah selesai nyanyi baru deh dia masuk. huh. terus tiup lilin, terus make a wish. dan mereka berdoa keras-keras, kaya gini kurang lebih “semoga citra ngga jomblo lagi. aamiinnnn.” yaudah deh gua tiup lilin. berhubung ngga ada piso, yaudah kuenya kita cuil-cuil aja pake tangan

kue cuil-cuil

hahahahaha. terus aku dapet kado 😀 dikasih novel. syeneeennnggg dapet bacaan lagi. secara gua emang lagi ngga nyiapin duit kan buat beli novel, eh dapet aja gitu novel. udah bisa dipastikan, gua bakal makin betah nih diem di kamar :p

novel dari bombong-bimbing

yaudah deh segitu aja dulu yah.

akhir kata makasih buat mama yg ngunyel-ngunyel gua di jam 00.00 tengah malem, buat ade gua yang ngesms tengah malem gegara dia males jalan ke kamar gua, buat papake yang ngucapin tapi gua masih tidur, mbah uti buat telfonnya, om-om sama tante buat ucapannya, kebombongkebimbing,  GG yang udah ngucapin *kado atuh ya, pacar dipitain :p*, iffa, keke buat voice note nya, mira buat telfonnya, mas teguh buat barang-barang titipan dari jogjanya, teman-teman semua yang udah  mau ngucapin dan ngedoain yang terbaik buat gua hehehe. makasih banyak yaaaa. semoga semua doa kalian buat gua dikabulin sama Allah. aamiinnnnnn

oke deh. selamat ulang tahun ya buat citela 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s