13 februari yang ke-19 (part 2) :D

so guys, malam ini gua dikejutkan dengan telfon dari nandra. iya, seharian ini dia emang belum ngucapin ulang tahun sih, tapi yaudah sok sok ngga nungguin aja hahahaha. terus karena tadi gua cape dan cuaca mendukung (mendung mendung kangkung), yaudah gua tidur siang, tidur sore deh. terus baru bangun jam 7 tuh. terus langsung deh nulis tentang ulang tahun. ya soalnya emang gua kira udah selesai. terus gua baru ada niat buat mandi jam 8an gitu. yaudah gua langsung mandi aja kan. ngga kepikiran sama sekali bakal ada apa gitu. pikiran gua sih abis mandi langsung tidur gitu secara gua kuliah kan ya besok hahahaha.

pas baru keluar kamar mandi, ada tandatanda kehidupan di hp. eh dari nandra. oh pasti mau ngucapin lewat telfon. pikir gua pas liat namanya muncul. masih dalam keadaan pake handuk dan rambut basah, gua angkat aja tuh telfonnya. halo. terus dia langsung nanya gua di mana. gua bilang aja gua di rumah. eh gua disuruh kepinggir jalan. pret. udah malem gini hahahaha. tapi gua ngga kepinggir jalan, soalnya ada papa di rumah, pasti ngga boleh keluar udah malem gini. akhirnya setelah perdebatan pret banget, dia sms lagi, gua disuruh ke depan rumah.

yaudah gua buka pintu, buka gembok. bayangin aja rumah gua udah di gembok hahaha berasa udah malem banget.

dia udah nunggu aja depan rumah. eh bawa bungkusan hahahaha

bungkusan masih ada harganya

terus gua mesem-mesem hahahaha. bayangin, baru mandi, rambut setengah basah dan belum sisiran, pake baju tidur. keluar rumah. ketemu orang bawa bungkusan hahahahaha. dia semangat banget nyuruh gua buka. isinya cupcake. lucu. ada cewenya mirip sama gua. tapi ini rambutnya ijo, kalo gua darahnya yang ijo kaya ulet :p

cupcake rambut ijo

yang bikin semangat sebenernya sih bukan cupcake-nya. tapi kartu ucapannya hahahahaha

kartu ucapan

gua tulisin yah isinya apa, takut ngga keliatan:

Happy Birthday CITRA!!! Semoga cepat punya PACARĀ šŸ˜€

From:

Nandra & pacar

nandra dan pacar ..... hayalan ._.v

tulisannya rapi. tulisan cewe gitu. kalo boleh gua nambahin sih, itu sehabis kalimat Nandra & pacar, ditambahin hayalan :p etapi ngga deh kayanya nandra udah punya pacar beneran. yang cantik itu pake jilbab hahahaha anak mana teh? bukan anak bogor šŸ˜›

terus udah deh. gua seneng pokoknya hahahaha. ngga kepikir bakalan didatengin ke rumah malem-malem gini ehehehehee

sekali lagi makasih banyak ya nandra udah mau malem-malem ke rumah bawain cupcake. padahal kalo ditambah kwetiau atau pempek, boleh banget loh :p hahahahaha pokoknya makasih banyaaaakkkkkkk banget. semoga gua cepet punya pacar. semoga lu juga cepet punya pacar. semoga mamih ekek juga cepet punya pacar. aamiinnnn šŸ˜€

oh iya, dengerin juga suara mamih aku yah…Ā http://citraswietenia.tumblr.com/post/17553385052

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s