ini kuliahku, apa kuliahmu?

samlekum. so guys gimana kabar? udah lama aja gitu ya semenjak postingan terakhir di hari pertama kuliah. hampir berdebu aja ini blog mehemehemehe. tadinya sih mau setiap hari berbagi cerita tentang kuliah di semester 2 ini, tapi apa daya, badan tak sampai. kebanyakan tepar setelah pulang kuliah. maklum, lama di jalan :p

langsung aja ya hehehehe. jadi semester 2 ini gua dapet kuliah departemen gitu, semester ini gua dapet dasar-dasar komunikasi (daskom) sama berfikir dan menulis ilmiah (BMI). perkuliahan departemen ini adanya hari jumat sama sabtu. sempet kaget sih, secara semester 1 gua cuma kuliah sampe kamis, sekarang sampe sabtu. tapi setelah liat jadwal dari senin-kamis, rasanya gua mau terbang aja. secara hari senin cuma kuliah dari jam 9-12. selasa 9-10. rabu 10-15. kamis 1-5. yah sama aja sih nyantai banget 4 hari itu, alhamdulillah :’) tapi pas liat jadwal jumat sama sabtu, mau pingsan. hahahaha lebay sih, padahal ngga full juga. tapi gua seneng banget bisa dapet kuliah departemen, akhirnyaaaaa :””””””

jujur aja, rada lemes pas jumat pagi belajar BMI. yaudah skip aja. abis kuliah BMI, gua responsi BMI tuh, jam 1. nah sambil nunggu jam 1, ola sms gua, yaudah kita ketemuan di kortan. ngobrol-ngobrol biasa, terus gua dikasih kado deh dalam rangka ulang tahun. mehe mehe. seneeeeeeeeeng :’) dapet kemeja kotak-kotak ucul. yaudah gua langsung pake pas hari sabtu :p

teng, jam 1. kakak aspraknya telat dikit. ngga apa lah ya, toh baru pertama juga. kakak aspraknya namanya kak Lulu. KPM 46. hari pertama pertemuan sih seru. yaaa semoga aja selama satu semester bakal seru terus. aamiin.

abis responsi BMI, kuliah yang gua tunggu datang juga. yes, daskom. gua penasaran banget kuliah komunikasi tuh kaya apa hahahaha secara gitu ya gua kuliah selama satu semester itu isinya kuliah anak SMA 😐

alhamdulillah gua dapet dosen daskomnya pas banget koordinator daskom. namanya Bu Ninuk. satu kata aja, AMAZING! asli keren banget baru hari pertama aja. satu kalimat yang gua inget dari Bu Ninuk “saya akan bikin jumat sore sebagai waktu yang paling kalian nantikan” yes! bu ninuk sukses banget bikin gua menantikan hari jumat sore. asliii seeeerrrrruuuuuuu banget! hahaha gua norak banget ya ini, maklum aja ya baru pertama kali banget kuliah komunikasi :’)

terus bu ninuk cerita tentang galau galau gitu. kesindir sih dikit, ditambah lagi para abel pada teriak-teriak CITRAAAA CITRAAAA CITRAAAAA pas bu ninuk cerita galau-galau itu. huh dasar ya pada geblek, padahal gua biasa aja kok, ngga galau 😐

dari cerita bu ninuk itu, gua ngambil hikmahnya, ngga usah lah kita wasting time dengan meratapi masa lalu. intinya sih masa depan kita masih panjang, dan masih banyak yang harus kita kerjain buat masa depan kita. bu ninuk nyampeinnya ngga kaya menggurui gitu. walaupun dari ceritanya banyak banget pelajaran hidup yang tersirat hehehehehhe. pas lagi seru rame begitu, para abel (anak belakang) udah pada ngacungin kertas aja isinya WE ❤ BU NINUK. asli itu mah ya keren banget deh bu ninuk. sampe bisa mendapatkan cinta dari para abel.

terus udah deh hahaha cuma mau cerita kuliah minggu pertama aja. yah pokoknya seru lah awal semester 2 ini. semoga aja bisa berlanjut terus sampe satu semester serunya. aamiin.

pesen juga buat temen-temen, masa depan kita masih panjang loh. ayo bangun masa depan kita dari sekarang ya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s