jaga kesehatan itu….. penting bingiiittttzzzzzzzzzz

halo guys, udah lama banget banget ya ngga nulis lagi. ngerasa ada yang kurang banget gituloh. kurang waktu, makanya jadi ngga sempet nulis. hiks

alhamdulillah hari ini ngga ada agenda jadi sempet deh nulis lagi hehehe. bukan ngga ada agenda sih sebenernya, meniadakan agenda, harusnya sih hari ini jam 10 pagi ada rakor sanggar juara bareng AIESEC, tapi berhubung lagi amat sangat tidak fit, yaudah deh gua memutuskan untuk istirahat full di rumah, soalnya dua hari kedepan gua masih ada agenda yang harus banget banget gua ikutin.

sekarang gua mau cerita aja ya kenapa judul tulisan yang sekarang itu kaya gitu. ya bisa ketebak lah, iya guys, gua sakit. sakit cantik. eh salah, itu mah bawaan lahir ya :p serius serius, akhir-akhir ini, setelah uas tepatnya, gua jadi gampang sakit banget, kecapean sedikit, tepar, kepanasan dikit, kepala nyut-nyutan. mungkin ini sakit tabungan dari pas uas kali ya. secara pas uas itu gua baru bisa belajar pas malem, dan mengharuskan begadang. bukan karena pas siang gua sibuk sih, tapi karena pas siang gua ngebayr tidur yang semalem. ffuuuuhhhhhhhhh. jadi deh sahabatan sama kopi selama uas itu. pas beberapa hari menuju hari terakhir uas, gua udah tepar banget tuh. gila banget ya awwwooohhhh 😦 udah teler aja pas berangkat ke kampus, ngerjain juga bawaannya udah pengen cepet keluar ruangan deh, jadi buat yang ter-waw-waw gua ngerjainnya cepet, fyi aja, itu bukan karena gua bisa, itu karena gua udah teler abis-abisssaaaaannn. maksimal banget deh.

selesai uas, gua udah ngerasa baik-baik aja tuh. dan kelas gua merencanakan untuk makrab ke cipanas. horeeeee. supaya dapet izin dari mama sama papa, gua mengajukan diri untuk jadi seksi konsumsi. hahahaha. yes, gua bolak-balik kesana kemari mencari alamat jeng jeng, eh bukan, kesana sini nyari tempat makan yang enak dan murah buat konsumsi selama di cipanas. beli ini itu naik motor kepanasan. dan akhirnya gua tepar lagi. puncaknya pas malem sebelum berangkat ke cipanas, gua muntah dahsyat di rumah. ya, udah ketebak, besoknya gua batal ikut ke cipanas gara-gara sakit. oke, gua ke dokter pas temen-temen lagi otw cipanas. dan bener, kata dokter gua kecapean. alhasil ngga boleh makan pedes, asem, dan minum kopi. aaaaa tidaaaaakkkkkkkk. ngga boleh minum kopi 😥

hari berganti hari, eh engga, baru dua hari deng ceritanya. dua hari gua istirahat di rumah. mendadak makan jadi teratur dan rajin minum obat. ya, gua dapet ancaman ngga boleh ke jogja kalo nanti sakit. ah tidaaaakkkkk.. liburankuuuuuuuu. oke, istirahat dua hari bikin badan lumayan enak. tanggal 21nya gua langsung ikut MPH I. mph I itu rangkaian acara mpd bulan agustus nanti. jam 1 siang boooo kumpulnya, di lapangan. astaga panasnya dahsyat. ngung! kepala gua sakit lagi. tapi karena acara hari pertama itu seru, nyanyi-nyanyian gitu, jadi lupa deh kalo kepalanya pusing. terus abis MPH I itu gua kumpul lagi, kumpul mandiri tiap AK buat mpf. karena gua ngga pernah datang, gua putusin hari itu buat datang. kumpul AKnya ngga cape, cuma ngisi buku tugas gitu-gitu aja, perjalanan pulangnya yang cape. kena macet. dan tepar lagi sampe rumah. karena ngga mau ketinggalan MPH II besok harinya, sampe rumah gua langsung makan mandi dan ngisi buku tugas sampe jam 11an. terus gua baru tidur jam 12 malem. terus paginya bangun jam 5 langsung siap-siap ke kampus terus berangkat jam 6, soalnya kumpul MPH II jam 7 pagi. hari itu rada cape, soalnya kesana kemari minta tanda tangan. jeng jeng. terus selesai tuh hari itu, gua cape banget sampe rumah, terus tidur siang soalnya kepalanya sakit lagi. tidurnya pas jam makan siang, ya namanya juga tidur siang. eh telat makan lagi deh. zonk! kleyengan lagi deh kepalanya. besoknya ngga ikut Hero Gathering ketiga. aduh tobaaattttt. tapi gua masih harus ke kampus siangnya, soalnya ada tugas bikin marka, dan huruf-hurufnya ada di gua, apa jadinya kalo gua ngga datang. selain ada tugas marka, ada rapat sanggar juga. kebetulan akhir-akhir ini gua absen rapat, jadi mumpung barengan, yaudah gua sama nindya cus rapat abis bikin marka.

selesai rapat jam 5 sore. gua langsung ke atm mau transfer uang tiket. tapi zonk juga, gua lupa pin atmnya hahahahaha. terus kita (gua sama nindya) jalan deh pulang. dari depan bara kita naik angkot, tapi sampe kosan yasmin, tet, mati deh, macet bingiitttzzzz. terus kita masih bertahan di angkot sampe pom bensin dramaga cantik. kayanya emang lagi zonk ya gua sama nindya hari itu, kita diturunin sepihak sama abang angkotnya di pom bensin, disuruh ganti angkot. toloooong. terus gua ajak aja nindya jalan kaki, nindya mau, tapi dia mau pipis dulu di pom bensin. oke, abis nindya pipis, kita langsung jalan kaki. wwwaaaawww, capenya maksimal. gua sama nindya emang lagi sama-sama ngga fit, jadi aja jalan kaki sambil kaya orang teler. jalan kakinya sampe alfamart pakuan regency. pertama kali banget gilaaaaa. cape maksimal lah pokonya. terus kita naik angkot, masih macet tuh, eh pas udah ngga macet, angkot yang kita naikin mogok!!! gua udah mau nangis banget gegara udah cape malah dapet cobaan lagi. terus yaudah ganti angkot deh biar cepet. nah, masalah nih buat gua, pas mau ganti ke angkot 32, hujan!!! gua kehujanan dikit. terus pas mau ganti ke angkot 06, eh hujannya pas lagi gede. kehujanan lagi hikkkssssssssss. sedih banget pokonya kemaren 😦

tuh guys, begadang dan sakit yang ditabung itu buntutnya banyak banget. dan lu jadi ngga bisa kan ikut acara-acara yang penting. makanya, sebelum sakit, wajib banget deh itu disayang-sayang si sehatnya, sebelum nyesel udah sakit ngga bisa ngapa-ngapain dan jadi cemen abis 😐

yaudah, sekian cerita panjang lebarnya. pesennya, jaga kesehatan 😀

Advertisements

2 thoughts on “jaga kesehatan itu….. penting bingiiittttzzzzzzzzzz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s