Jogja :D

hhhhooowwwwwyyy guyssssss. akhirnya bisa internetan tanpa mabok juga nih. iya, jadi seminggu kemaren gua ada di jogja!!! hiwhiwhiwwwwwww seneng banget banget 😀

gua berangkat dari bogor itu hari senin tanggal 2 juli. naik kereta!!! akhirnya naik kereta juga ke jogja. salah satu cita-cita gua udah kecapai! hahahahaha. for the first time looohhh hihihi. gua berangkat dari bogor itu jam 3 sore, ke pasar senen. dan kereta ke jogjanya itu jam setengah 8 malem. kalo kalian pikir gua jagoan karena naik kereta sendirian, kalian salah besar. hari itu gua berangkat sama Hilmi dan temennya, jadi gua ngga sendirian. oke. pengalaman pertama naik kereta, not bad lah. mungkin masih butuh adaptasi di satu sampe dua jam pertama. selebihnya gua tidur. blas sampe jogja. hahahahaha. iya kan perjalanan malem, jadi ngga keliatan apa-apa di luar, jadi mendingan obob cantik gitu deh di kereta. oiya, gua duduk sama mba-mba gatau siapa. hilmi berdua sama temennya duduk di kursi sebelah gua hehehehe. yaudah tuh ya, di kereta sempet kaget pas sampe stasiun cirebon, kereta berenti lama, dan banyak pedagang naik. tidur gua pun keganggu. oke, waspada. yah di kereta gitu deh, kebanyakan gua pake buat tidur dan tidur dan tidur. enak. ngga mabok :p

terus gua sampe di jogja, stasiun tugu tepatnya, kurang lebih jam 4.45. dan tentu aja udah dijemput sama Teguh cimitcimitnya aku ❤ baik banget ya dia mau ngejemput aku subuh begitu. hihihihi. oke, lanjut, gua langsung misah sama hilmi dan temennya. pagi itu gua numpang obob di kontrakannya teguh. sip, akhirnya badan gua lurus lagi setelah tidur nekuk-nekuk di kereta. bangun siang boleh kali yaaaaa :p

hari pertama sampe jogja, gua ngga kemana-mana tuh, masih jetlag, eh, sepurlag. masih cape dan pusing dikit. alhasil cuma muter-muter cari makanan aja hari itu sama teguh. oiya, ini bakal sering banget disebut namanya Teguh, soalnya emang kemana-mana sama Teguh sih :p ❤ yaudah hari pertama muter-muter nyari makan sama nyari tempat nginep sama Teguh ❤ tapi ngga dapet tempat nginep masa hari pertama hiks. yaudah gua dititipin ke temennya Teguh, cewe, namanya Dias, cantik :’) yaudah jadi gua nginep di tempat Dias hari pertama. makasih Dias atas kamarnya satu malam 😉

hari kedua…. ini seru!!!! muter-muter jogja tanpa tujuan yg jelas loh hahahahaha. naik transjogja tapinya, jadi seru 😀 cuma bayar 3ribu rupiah aja, bisa sampe mabok deh tuh mau naik transjogja yang mana aja. hahahaha. naik turun ngga usah bayar lagi, 3ribu sampe puas 😀 seru seru asli seru. dari duduk di transjogja, sampe berdiri. zumffaaaahhh zeru bingiiitttssssss. apalagi berdua sama teguh ❤ hihihihihi. terus hari ini gua ngebantuin teguh dkk pindah kontrakan. ya walaupun ngga bisa ngangkat yang berat-berat, tapi gua bisa bantuin nyapu sama ngepel ko 😀

hari ketiga…….. cuma ke malioboro doang beli ini itu. rada eteb soalnya ngga boleh kemana-mana lagi sama mama. toloooooong liburannya jadi terbatas 😦 yaudah fixxxx banget gua di jogja cuma muter-muter naik motor dan belanja sampe kaki potel ke malioboro. hiks yah hiks. tapi ngga hiks deh, soalnya sama Teguh ❤ oiya, hari ketiga ini gua makan sego macan. asli pedes banget gils gua sampe megap-megap. terus ayam gepuknya enak banget :9 terus malemnya teguh nganterin gua ke tempat nginep, eh di jalan liat ada tukang wedang ronde, udah pengen banget pas di bogor, yaudah beli 😀 oiya hari ketiga ini gua cari tiket pulang, soalnya mama rewel banget nyuruh pulang hari sabtu. eteb :O

hari keempat…. nunggu solat jumat sambil jaim.. jaga imah. ngga di bogor, ngga di jogja, hobi ye jaga imah. oiya, hari keempat ini gua diajarin main game sama teguh hihihi. main need for speed. hihihi. asli ya gua cups abis. ya jadi gua nunggu rumah sambil main need for speed. terus selesai solat jumat, gua pergi lagi makan siang terus ke malioboro. oiya dari hari kedua sebenernya ngidam pengen makan bebek hahaha akhirnya baru bisa makan bebek di hari terakhir. hiks banget -__- yaudah, selesai makan bebek, gua ke malioboro (lagi) nerusin beli beli. ya tentu aja sama Teguh ❤ terus sampe sore, kita pulang dulu baru keluar lagi malem. soalnya mau ke alun-alun. tadinya sih mau ke kopi joss, tapi gegara gua rada eteb sama teguh waktu itu (tapi gua bilangnya takut ngga bisa tidur. hehehehe. maaf ya teguh ._.v) jadi cuma makan doang di alun-alun sambil keliling alun-alun dua kali. dua kali loh guys bayangin dua kali!!! terus banyak lampu-lampuan gitu di alun-alun. dan bulan purnama. total rame banget! ini ada oleh-oleh dari alun-alun ❤

udah deh selesai di alun-alun, kita pulang hihihi. dingin bangetttttt. tapi seneng ko. seneng banget malem sabtu-an sama teguh :p ❤

terus hari kelima… gua pulang ke bogor. berdua lagi sama teguh ❤ hihihihihi senengnya total. naik bis. tapi tapi tapi…. gua mabok!!! muntah dong hahahaha. tapi untung ngga muntah di bis, jadi muntah pas lagi istirahat :p terus jam 6 pagi udah sampe bogor. bogor coret sebenernya. itu pertama kali banget gua ke daerah itu, cibinong ke sana lagi deh. hampir citeureup.. bahkan gua ngga tau gua harus naik angkot arah ke mana hahahaha. untungnya ada orang, jadi bisa nanya. dan kita naik angkot 08 sampe warung jambu. hihihi. akhirnya beneran sampe bogor 😀 masuk rumah jam setengah 8. terus udah deh, sarapan bareng sama teguh. syeneng ❤

oiya, ini ada oleh-oleh lagi dari Jogja… liat bajunya deh :p

yaudah sekian dulu deh laporan perjalanan yang rada singkat ini hahaha. terima kasih ya Allah atas kesempatan ke Jogja dan balik lagi ke Bogor dengan selamat 🙂  ngga lupa makasih buat sponsor utama perjalanan ini, papa. buat ‘pelindung’ terbaik, mama. buat transport dan akomodasi selama di Jogja, teguh. dan buat doa dari temen-temen semua. oiya, buat temen-temennya teguh, makasih banyak makasihhhhh banyak udah boleh numpang mandi dll di kontrakan. buat dias juga makasih udah dikasih nginep semalem 😉 eh lupa, makasih juga buat cintanya ya, Teguh :p ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s