semenjak jatuh cinta sama Sanggar Juara

“Alhamdulillah kak… amin… kebahagiaan luar biasa tak lain adalah melihat adik-adik SJ berbahagia :)” sedikit merinding baca mention @SanggarJuara yang masuk ke akun gua sore ini. ngga tau sejak kapan gua berubah jadi care sama keadaan sekitar. mungkin sanggar juara udah sangat ngubah pola pikir gua yang tadinya cuek sama hal yang bukan-gua jadi sedikit ‘melek’.

inget cerita tukang minyak sama tukang parfum? ya, ini gua lagi ngalamin loh. berada di sekitar orang-orang hebat di @SanggarJuara ngebuat gua jadi sedikit banyak ‘ketularan’ mereka. alhamdulillah. banyak yang berubah di diri gua sendiri. perubahan yang positif tentu aja.

kita flash back yuk.

1. dulu gua selalu mundur duluan kalo mau join di suatu organisasi atau komunitas yang pake seleksi wawancara

2. dulu gua paling males kalo ikut komunitas atau organisasi itu acaranya hari minggu

3. dulu gua paling galau kalo disuruh bikin sesuatu, ntah itu gambar atau sesuatu

4. dulu gua langsung keluar dari organisasi atau komunitas atau kegiatan yang gua ikutin kalo udah bosen, padahal baru ikutan sekali atau dua kali kegiatan

bisa diliat kan bedanya gua yang dulu sama sekarang?

1. semenjak jatuh cinta sama sanggar juara, gua rela mau loh ikutan seleksi wawancara.

2. semenjak jatuh cinta sama sanggar juara, gua mau loh bangun pagi di hari minggu terus ke kampus, terus ketemu adik-adik sanggar juara

3. semenjak jatuh cinta sama sanggar juara, gua mau loh bikin bikin sesuatu, kaya di yang gua tulis di postingan sebelum ini, bikin puzzle

4. semenjak jatuh cinta sama sanggar juara, ah, rasanya banyak banget perubahan yang gua alamin.

emang sih kadang cape banget, apalagi perjalanan ke lokasi ngajar itu sangat dahsyat jalannya. tapi pas udah ketemu adik-adik yang penuh semangat walau banyak keterbatasan, gua jadi tambah semangat. seperti kutipan tweet di awal postingan ini, “kebahagiaan luar biasa tak lain adalah melihat adik-adik SJ berbahagia”

aku cinta sanggar juara ❤

tapi aku juga cinta sama teguh, gimana dong? eh.

Leave a Reply

