new post atau kantor pos?

halo guys apa kabar? ih so sweet banget ya nanya kabar :p

jadi gini, ceritanya sih gua lagi demam. demam asmara. eh. hahahaha. ngga deng, hari ini mau cerita tentang pengalaman pertama aku. hikhikhikhik. romantis banget :3

eh jangan dulu mikir macem-macemmm. pengalaman pertama ke kantor pos. sendiri!!! hihihi. aku sudah besar :’)

so, here we go.

tadi pagi gua pergi ke kantor pos setelah tadi malem googling cara nulis alamat di amplop surat tentunya. bermodal pede tingkat raja fir’aun, gua yang sebelumnya belum pernah pake jasa pos buat ngirim surat, gua berangkat. ngga lupa baca bismillah sebelumnya biar di kantor pos sepi jadi ngga malu-malu amat kalo gua norak. mehehehe. etapi ngga terkabul, begitu turun angkot aja gua udah ketemu sama temen SD gua, ternyata doi juga mau ke kantor pos. kenapa gua bisa tau? soalnya dia udah bawa-bawa amplop coklat besar. jelas, dia pasti mau ngirim sesuatu. oke, gua panggil, biar ada temennya gitu ngga cangak. ternyata dia masih malu-malu kucing diajak ngobrol, miiaaaawwww :3

yaudah deh tuh, gua jalan ke kantor pos. pas masuk ke ruangannya. jreng. gua terkejut. kenapa banyak banget orang :O gua panik. gua takut noraknya kambuh. astaga. terus gua mikir, banyak juga yang masih mau kirim-kiriman via pos. etapi ternyata salah. mereka keluar dari kantor pos bawa duit. ah ngga ngerti itu ngapain -___-

berbekal kepedean dan wejangan dari mama, begitu antrian surut, gua langsung ke bapaknya, “pak, kilat khusus” terus langsung diambil suratnya sama bapaknya, ditimbang, terus dia ngetik tanda bukti, terus aku bayar. sebelumnya suratnya digetok pake palu dulu. bukan palu kali ya, tapi bentuknya kaya palu, terus setelah digetok, ada capnya. hahahaha. ajaib!!!! sumpah ya ini sangat udik. hahahahaha

oiya kalo kalian bertanya-tanya kenapa gua ngirim surat.. emmm. ngga kenapa-kenapa sih. cuma iseng aja. ngga deng. ngga iseng. gua emang udah niat banget dari beberapa bulan yang lalu mau kirim surat buat Teguh. dia sempet protes sih ngapain ngirim surat segala. kan biar seru aja gitu ada yang ditunggu hehehehe. biar romantis juga guys. secara kita udah sangat dimanjakan dengan media komunikasi instan. sekali-kali ngga apa dong nulis pake tangan, dimasukin ke amplop, terus pergi ke kantor pos ketemu pak posnya ❤ eh -___-

yaudah pokonya tuh ya, sensasi nulis surat sama smsan itu beda banget guys. hahahaha. degdegan. pengennya tulisannya rapi dan keliatan spesial. apalagi suratnya buat seseorang yang spesial. pastilah itu mah ya hehehehe. terus tadinya mau pake kertas warna pink, tapi gua lagi libur kan, tukang fotokopi jauh, jadi cuma pake kertas binder. lagian gua ga bisa juga sih nulis lurus kalo ga pake kertas bergaris. oiya, tadinya mau gua semprot parfum dulu biar Teguh inget sama baunya gua, tapi gua lupa dan keburu gua lem amplopnya. lagian gaboleh kan ngeposin sesuatu yang berbau 😐

sebenernya nulis surat ini tantangan banget buat gua. bukan karena gua harus ke kantor pos atau harus nulisin suratnya pake tangan. tapi kalo ngirim surat kan harus pake alamat. alamat penerima sih ngga jadi masalah, yang jadi masalah alamat pengirimnya. sungguh deh, gua sampe sekarang tuh ngga tau alamat rumah gua yang bener dan bisa nyampe surat harus ditulis apa. hahahahaha. tapi di surat yang tadi itu, gua tulis alamat rumah mbah. hahahahaha. semoga ngga salah alamat :p trauma soalnya guys, transkrip ip semester 1 ngga sampe rumah #curhat

yaudah deh pokonya ini pengalaman pertama yang sangat seru banget. tapi sayang banget gua lupa foto suratnya dan lupa foto kantor posnya dan lupa foto sama bapak di kantor pos. eh.

semoga surat gua nyampe tujuan dengan selamat ya guys. bismillah O:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s