pak pos, where’s my letter?

so guys, remember about my last post? njeh, yang tentang ngirim surat itu loh. oiya, sebelum lebih jauh lagi, gua mau ngucapin selamat dulu nih buat Indonesia, tanah air tercinta. lagi ulang tahun gitulooohhh kikikikik, yang ke-67. horeeeee 😀

langsung aja gua mau curhat. iya jadi surat gua belum sampe ke Teguh 😦 gua coba cek status surat di website pos indonesia, bisa sih tau status suratnya. munculnya kaya gini

bacaan di statusnya itu yang diberi kuasa. sungguh gua ngga paham, secara setiap hari cuma tau status sms aja kan, pending atau delivered. hahahahaha. atau lebih parah lagi, status kejombloan. jomblo, single, diberi harapan palsu atau… eh. hahahahaha

gimana dong guys?

di mana suratku di mana suratku?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s