pak pos, where’s my letter?

so guys, remember about my last post? njeh, yang tentang ngirim surat itu loh. oiya, sebelum lebih jauh lagi, gua mau ngucapin selamat dulu nih buat Indonesia, tanah air tercinta. lagi ulang tahun gitulooohhh kikikikik, yang ke-67. horeeeee 😀

langsung aja gua mau curhat. iya jadi surat gua belum sampe ke Teguh 😦 gua coba cek status surat di website pos indonesia, bisa sih tau status suratnya. munculnya kaya gini

bacaan di statusnya itu yang diberi kuasa. sungguh gua ngga paham, secara setiap hari cuma tau status sms aja kan, pending atau delivered. hahahahaha. atau lebih parah lagi, status kejombloan. jomblo, single, diberi harapan palsu atau… eh. hahahahaha

gimana dong guys?

di mana suratku di mana suratku?

 

Leave a Reply

