good bye 2012. welcome 2013

di penghujung taun 2012 ini gw mau ngucapin selamat taun baru buat kalian semua yang mungkin ngga sengaja baca blog ini. selamat taun baruuuu πŸ˜€ selamat tinggal 2012, selamat datang 2013 πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

yaaaa jadi gw sangat menikmati setiap detik yang gw alami selama taun 2012 ini. banyak kejadian-kejadian seru yang gw alamin selama taun 2012 ini. dari yang gw gabut parah di awal taun, sampe yang akhirnya gw punya kegiatan dan jadi makhluk kampus di akhir taun. bahkan sampe tanggal 31 Desember 2012 ini pun gw masih harus ke kampus loh. sangat hebat bukan

dan yang lebih hebat lagi adalaaaaahhhh.. resolusi taun 2012 gw semua udah terpenuhi πŸ˜€ tinggal di taun 2013 nanti gw nerusin resolusi yang udah tercapai πŸ˜€

oiya, di akhir taun 2012 ini gw baru sadar, kalo tujuan gw kuliah ada buat lulus. wow. selama ini gw ngga kepikiran loh kalo gw bakal lulus kuliah hahahaha. padahal niat gw di awal kuliah dulu adalah lulus cepet. tapi karena akhir-akhir ini gw pusing mikirin tugas, tujuan gw jadi berubah deh. jadi cuma buat nyelesaiin tugas doang. bener-bener payah.

yaudah semoga di taun 2013 nanti gw bakal jadi pribadi yang lebih baik dan dapet pengalaman baru lagi biar bisa dishare di blog ini πŸ˜€

untuk list resolusinya, emmm.. nanti aja deh gw tulis kalo udah bener-bener masuk taun 2013 hehehehe

sekali lagi…

SELAMAT TAHUN BARUUUUUUUUUUUU πŸ˜€

Advertisements

teguh’s

so guys apa kabar? udah lama banget ya ini ngga pernah curhat curhat lagi di sini. maklum lagi sangat sibuk banget. setelah awal november lalu gw disibukkan dengan acara besar di departemen gw, bulan desember ini gw kembali disibukkan dengan acara besar Sanggar Juara dan deadline banyak tugas yang semuanya itu bulan desember. setitik stres.

tenang, kali ini gw ngga mau berbagi list kesibukkan gw bulan desember ini. tapi gw mau pamerin hasil karya teguh di sini. hehehehehe

awalnya sih iseng buka gallery si kotak merah. eh pas diliat isinya, baru inget pernah ngefoto gambarannya teguh. hehehehe.

pas tau teguh bisa gambar, gw sempet ngga percaya gitu sih. tapi ternyata dia bisa gambar beneran loh guys. hihi bangga dikit. katanya sih dulu pas kecil dia seneng ngegambar. tapi kayanya emang bener sih, bagus gambarnya.

mau liat ngga?

15112012(001)itu gambarnya di papan yang magnet itu loh. mungkin kalo gambar di media yang lebih bagus, hasilnya juga jadi lebih bagus

ya ampun jadi kangen. ups

yaudah deh, udahan aja dulu ceritanya, masih banyak deadline tugas buat besok hiks

salam kangen ya buat teguh πŸ™‚