teguh’s

so guys apa kabar? udah lama banget ya ini ngga pernah curhat curhat lagi di sini. maklum lagi sangat sibuk banget. setelah awal november lalu gw disibukkan dengan acara besar di departemen gw, bulan desember ini gw kembali disibukkan dengan acara besar Sanggar Juara dan deadline banyak tugas yang semuanya itu bulan desember. setitik stres.

tenang, kali ini gw ngga mau berbagi list kesibukkan gw bulan desember ini. tapi gw mau pamerin hasil karya teguh di sini. hehehehehe

awalnya sih iseng buka gallery si kotak merah. eh pas diliat isinya, baru inget pernah ngefoto gambarannya teguh. hehehehe.

pas tau teguh bisa gambar, gw sempet ngga percaya gitu sih. tapi ternyata dia bisa gambar beneran loh guys. hihi bangga dikit. katanya sih dulu pas kecil dia seneng ngegambar. tapi kayanya emang bener sih, bagus gambarnya.

mau liat ngga?

15112012(001)itu gambarnya di papan yang magnet itu loh. mungkin kalo gambar di media yang lebih bagus, hasilnya juga jadi lebih bagus

ya ampun jadi kangen. ups

yaudah deh, udahan aja dulu ceritanya, masih banyak deadline tugas buat besok hiks

salam kangen ya buat teguh 🙂

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s