good bye 2012. welcome 2013

di penghujung taun 2012 ini gw mau ngucapin selamat taun baru buat kalian semua yang mungkin ngga sengaja baca blog ini. selamat taun baruuuu 😀 selamat tinggal 2012, selamat datang 2013 😀 😀 😀

yaaaa jadi gw sangat menikmati setiap detik yang gw alami selama taun 2012 ini. banyak kejadian-kejadian seru yang gw alamin selama taun 2012 ini. dari yang gw gabut parah di awal taun, sampe yang akhirnya gw punya kegiatan dan jadi makhluk kampus di akhir taun. bahkan sampe tanggal 31 Desember 2012 ini pun gw masih harus ke kampus loh. sangat hebat bukan

dan yang lebih hebat lagi adalaaaaahhhh.. resolusi taun 2012 gw semua udah terpenuhi 😀 tinggal di taun 2013 nanti gw nerusin resolusi yang udah tercapai 😀

oiya, di akhir taun 2012 ini gw baru sadar, kalo tujuan gw kuliah ada buat lulus. wow. selama ini gw ngga kepikiran loh kalo gw bakal lulus kuliah hahahaha. padahal niat gw di awal kuliah dulu adalah lulus cepet. tapi karena akhir-akhir ini gw pusing mikirin tugas, tujuan gw jadi berubah deh. jadi cuma buat nyelesaiin tugas doang. bener-bener payah.

yaudah semoga di taun 2013 nanti gw bakal jadi pribadi yang lebih baik dan dapet pengalaman baru lagi biar bisa dishare di blog ini 😀

untuk list resolusinya, emmm.. nanti aja deh gw tulis kalo udah bener-bener masuk taun 2013 hehehehe

sekali lagi…

SELAMAT TAHUN BARUUUUUUUUUUUU 😀

Leave a Reply

