holy holiday

halo words lama banget ya ini kayanya ngga cerita bahkan sekedar menyapa. ya gimana ya, gw sekarang disibukkan dengan kampus kampus kampus. jadi kalo sampe rumah, udah keburu cape dan ngantuk, nyentuh laptop aja jarang :”””’

mungkin kalian bingung ya kenapa judulnya holy holiday. ngga, gw ngga liburan di tanah suci ko. gw liburannya di bogor, sama teguh. hohohoho.

liburan gw dimulai setelah selesai uas, yaitu tanggal 16 Januari 2013. tapi liburan yang sesungguhnya baru dimulai tanggal 21 Januari 2013. kenapa? soalnya teguh sampe bogor tanggal 21 πŸ˜€

day 1. 21 Januari 2013

hari pertama teguh sampe di bogor. niatnya gw mau jemput teguh ke stasiun bogor sekalian gw mau cari sarapan yang mana gw lagi ngidam sengidam-ngidamnya orang ngidam, gw pengen sarapan bubur ayam, mungkin efek tiap malem gw nonton Tukang Bubur Naik Haji kali ya. tapi karena satu dan lain hal, akhirnya gw ga jadi jemput teguh ke stasiun, gw nungguin aja tuh sambil terus nge-sms teguh takut dia nyasar. akhirnya dia nyampe juga ke rumah mbah tanpa nyasar hoho. selain ini hari pertama teguh datang, hari ini juga gw tepat 9 bulan barengan sama teguh. akhirnya bisa ngerayain barengan :’)

untuk 9 bulanan ini gw bingung mau ngasih apa, emmm biasanya juga ga ngasih apa-apa sih selain bingkai angka 5 pas 5 bulanan hehe. karena menurut gw 9 bulan ini spesial soalnya gw bisa ngerayain bareng sama teguh, akhirnya gw menyiapkan sesuatu buat teguh. niatnya sih supaya dia kaget dan seneng gw kasih kejutan kecil. ternyata malah gw yang kaget dan seneng banget hehehe. hari itu gw sengaja ngasih potongan huruf yang udah gw acak-acak dan kalo disusun akan ngerangkai tulisan HAPPY 9 MONTHS TOGETHER. tapi teguhnya lama nyusunnya. setelah berhasil disusun, teguhnya malah biasa aja. gw kecewa sih dikit. terus abis manyun-manyun dikit, teguh bilang sesuatu “Aku juga punya sesuatu buat kamu” emm sempet kaget sih pas bilang dia punya sesuatu soalnya pas datang dia cuma bawa tas bakpia dan ranselnya aja. oke. gw sempet bengong dikit dan nanya “apa?” terus teguh bilang “maunya apa?” karena biasanya gw selalu jawab “cincin”, kali ini pun gw menjawab dengan jawaban yang sama. terus teguh senyum aja gitu. terus dia langsung ngedeketin gw, ngeluarin sesuatu dari kantong celananya. KOTAK MERAH!

gw langsung kaget. kotak merah beludru gitu, yang biasa dipake buat kotak cincin. gw bengong. terus langsung senyum seneng banget. terus teguh ngebuka kotak itu, isinya dua cincin. terus dia pasangin satu cincin di jari manis sebelah kiri. terus gw bilang “teguh ini buat aku? teguh ini beneran? teguh seriusan?” dan banyak lagi ketidakpercayaan yang keluar dari mulut gw saat itu. teguh cuma ngangguk aja. selanjutnya air mata gw udah ngalir aja gitu. bukan karena sedih, tapi karena gw seneng banget. bahagia banget banget. thank you so much, love!

Camera 360terus karena gw emang seneng berbagi, jadi cerita bahagia ini gw ceritain ke temen-temen deket gw. harusnya gw tau, cerita ke mereka sama aja cerita ke seluruh dunia dengan konsekuensi berita yang tadinya A jadi Ax hahahaha. tersebarlah gosip-gosip kalo gw dilamar, tunangan, nikah dll. tidak-tidak, tunggu dulu, gw klarifikasi ya di sini, gw ga tunangan atau dilamar apa lagi nikah. belum sih untuk saat ini. cincin ini sebagai tanda keseriusan dan pengikat. belum sampe tahap tunangan lamaran apa lagi nikah. tahun depan, maybe? :p

oke, tertanggal 21 Januari 2013 gw udah dicak sama teguh πŸ™‚ bismillah.

Camera 360

day 2. 22 Januari 2013

hari kedua ini gw bingung mau kemana. akhirnya gw nonton film aja sama teguh di rumah. selain nonton film, seperti biasa gw sekalian ngasuh si chika sepupu gw yang paling centil sedunia. ngasuhnya sambil foto-foto genit gitu. jadi hari kedua ini dari pagi sampe malem, gw nonton film di rumah dan foto-foto centil sama teguh dan chika πŸ˜€

Camera 3602013-01-22 19.44.06

day 3. 23 Januari 2013

hari ketiga ini niatnya gw mau jalan-jalan berdua sama teguh. tapi ternyata pas bangun tidur diajak belanja bareng sama papa. kata papa disuruh ajak teguh. OKE! akhirnya hari itu pun kita berempat (gw, teguh, mama, papa) melakukan sesuatu yang biasa disebut double date. hohohoho. seperti biasa gw cerita sama adel. eh dia sirik. maaf ya dele ._.v

yaudah jadi lah hari itu gw dorong-dorong trolley berisi banyak belanjaan, berdua sama teguh. pas lagi dorong trolley berdua, teguh bilang “kita kaya suami istri beneran ya dorong-dorong trolley gini” dalam hati gw meng-aamiin-i kata-kata teguh itu. hehehehe. semoga semoga. aamiin. setelah selesai belanja bulanan, kita berempat makan siang di kfc karena gw sudah sangat ngidam kulit ayam kfc. nyam!

selesai makan siang, kita pulang ke rumah. hal yang paling males gw lakuin setelah belanja bulanan adalah pulang ke rumah, soalnya gw disuruh bawain dan beresin belanjaan. males dikit -___- yaudah deh hari ketiga diisi dengan double date πŸ˜€

day 4. 24 Januari 2013

karena hari ketiga kemaren gw dan teguh udah keluar rumah, jadi hari ini niatnya gw dan teguh diem lagi di rumah, nonton film as always. tapi karena mama minta tolong ambilin uang, jadi pagi-pagi pas masih bau iler, teguh gw daulat untuk mengantar gw ngambil uang. hoho. sebelumnya emang papa udah bilang supaya kalo papa ga bisa nganter, biar teguh aja yang anter. seneng ngga sih kalian saat pacar kalian udah dipercaya sama orang tua kalian? gw sih seneng banget. seneng parah :’D

setelah ambil uang, gw pulang dulu ke rumah terusnya balik lagi ke rumah mbah. nonton film lagi sampe bosen.

day 5. 25 Januari 2013

hari jumat. seperti biasa gw bangun pagi dengan males tapi begitu inget ada teguh, gw langsung loncat dari kasur dan nyiapin sarapan. hari itu teguh minta sarapan sarden. kebetulan pas gw bangun tidur, rumah gw lagi kosong. karena hari makin siang, jadi lah gw nyiapin sarapan buat teguh sendiri. dan membuka kaleng sarden sendiri. fyi, sebelumnya gw belum pernah buka kaleng sarden.

hari itu gw ngebukanya pake bantuan pisau dan palu. rada lebay sih dikit tapi gimana lagi, gw ngga nemu bukaan kaleng. yaudah tuh singkat cerita kalengnya udah kebuka. karena kebukanya masih kecil, akhirnya gw tarik deh tutup kalengnya pake tangan. karena kurang hati-hati, telunjuk kanan gw kesangkut di kaleng alhasil robek dan berdarah. itu kece badai loh, darahnya banyak dan robeknya ngga cuma seemet. gw panik karena di rumah ga ada orang, gw takut pendarahan. abis darahnya banyak. itu luka dengan darah terbanyak yang pernah ada. selain panik karena berdarah, gw pengen nangis juga, tapi bukan nangis karena sakit, gw pengen nangis karena takut dimarahin kalo gw luka dan numpahin kuah sardennya ._.v setelah cukup panik karena berdarah, gw mulai panik karena takut tangan gw infeksi. lebay banget ini mah sumpah hahahaha. gw langsung nyuci tangan gw pake air kran, terus gw nyari kain bersih atau apa pun yang bisa dipake buat ngeringin tangan gw. akhirnya gw nemu kaos kaki di lemari. dan karena takut pendarahan kembali melanda, gw cepet-cepet ngeringin dan ngebalut tangan pake kaos kaki unyu warna pink jaman gw SMA. sekarang gw panik lagi karena gw ngga menemukan handsaplast. oke gw langsung telfon mama saat itu juga karena takut luka gw terkontaminasi. ini lebay banget ya padahal cuma kesangkut kaleng doang hahaha. akhirnya gw nemu handsaplast, kemudian gw bingung gimana cara masangnya, soalnya posisi luka gw sangat serakah, ada dua luka dengan jarak yang sangat nanggung. jadi gw bingung haha. yaudah deh pokonya setelah gw berfikir keras, akhirnya nempel juga itu handsaplast di telunjuk kanan gw. hoho.

Camera 360

setelah luka berhasil diatasi, gw kembali nerusin bikin sarapan buat teguh. dari situ gw belajar kalo jadi ibu rumah tangga itu bukan sesuatu yang mudah. sulit. sangat sulit. semoga dengan ini gw bisa belajar jadi ibu rumah tangga yang baik. aamiin.

karena itu hari jumat, gw jadi nunggu teguh solat jumat dulu. setelah teguh pulang ke rumah, kita berdua langsung pergi ke elos karena gw menantang teguh untuk makan richeese combo 5 level 5. muahahahahaha >:D eh ternyata bener dia mau makan level 5. tapi karena gw mengkhawatirkan keselamatan gw pribadi -waktu itu gw ke elos dibonceng teguh- gw malah jadi panik sendiri teguh pesen level 5. ya ya gw sendiri seperti biasa makan level 1 :p

2013-01-25 14.29.45

singkat cerita makan lah kita di richeese. teguh kepedesan, dan gw ketawa-ketawa aja nyukurin dia hahahaha. padahal gw udah ngingetin kalo itu pedes banget eh malah ngeyel. yaudah lah ya. tapi gw akuin ko kalo teguh emang jagoan. kepedesannya cuma sedetik. cuma bibirnya aja jadi merah berkepanjangan.

setelah richeese, langsung deh kita meluncur ke gramedia. emang dasar pasangan kutu buku, liat buku matanya langsung ijo deh. tapi di gramedia ga beli buku apa-apa soalnya buku yang dicari ngga ada.

terus kita muter-muter bentar dan langsung pulang karena udah sore dan takut hujan.

day 6. 26 Januari 2013

hari ini gw misah sama teguh. teguh ada acara di sekolahnya, semacam expo kampus gitu deh. jadi aja teguh ke serpong dan gw melarikan diri ke surga dunia. setelah nganter teguh naik bis ke serpong, gw langsung siap-siap buat menuju surga dunia. hari itu gw cuma berdua sama nindya. biasanya gw nyewa angkot buat ke surga dunia itu, tapi karena cuma berdua, gw jadi naik ojek deh ke sana. medannya sangat cool. hard core kalo kata teguh mah hahahaha. pengalaman gw ke surga dunia ini bakal gw ceritain di postingan lain. karena gw udah nyiapin satu postingan edisi khusus surga dunia ini πŸ˜€

day 7. 27 Januari 2013

setelah pisah sehari sama teguh, hari ini gw kembali berdua hoho. hari ini gw di rumah mbah aja, terus siangnya gw ke rumah. dan berhari mingguan di rumah

day 8. 28 Januari 2013

gw dan teguh menerima ajakan adel buat tour de museum. ya walaupun cuma tiga museum sih haha. untuk lebih lengkapnya, sama kaya day 6, gw akan bikin postingan tersendiri untuk day 8. tapi intinya gw seneng banget πŸ˜€

2013-01-28 18.12.50

day 9. 29 Januari 2013

the day. hari ini teguh pulang ke Jogja. sedih 😦

dengan pulangnya teguh ke jogja dan gw sendirian lagi di bogor, maka berakhirlah holy holiday gw :”””” welcome routine!

3 thoughts on “holy holiday

Leave a Reply

