why?

“Cit, nulis buat majalah mau ngga?”

deg. nulis. i used to love writing, but now.. i almost forget how to write.

sebenernya sangat menyedihkan buat ngakuin kalo sekarang gw udah lupa caranya nulis. tapi pada akhirnya, tetep aja gw bilang, “gw lagi sangat menyedihkan. gw udah lupa caranya nulis.”

dan cerita ini pun berlanjut. ketika gw bikin janji makan siang bareng sama Pristi. salah satu sahabat gw yang sangat suka menulis. kata-kata itu pun terucap lagi.

“Mba, aku udah lupa gimana caranya nulis.”

“Cit, kalo aku blog walking itu aku suka ke blog kamu loh. tapi sekarang udah lama ngga diupdate”

“aku udah lupa gimana caranya nulis. ada banyak yang mau aku ceritain, tapi aku lupa caranya merangkai cerita dengan tulisan”

“nulis lagi cit”

dan salah satu tweet-nya “sepulangnya dari jakarta jangan lagi lupa gimana caranya menulis yaa @citraswietenia  :D”

Leave a Reply

