hello back!

Astaga, ternyata sudah sekian lama ya gw ngga buka blog ini. terakhir post adalah bulan Oktober 2013. OMG, almost one year! ini semua tentunya karena rutinitas semester 5 dan 6 yang sangat kampret dan menghalangi gw untuk ngoprekin blog ini. boong deng, emang gwnya aja ga menyempatkan diri ._.v

tapi selama hampir setaun ini gw ga berenti nulis kok. gw tetep nulis sesekali di blog majalah fakultas gw, tetep nulis tugas-tugas gw buat dibaca asprak dan dosen, dan yang terpenting selama hampir setaun ini gw udah bikin tulisan panjaaaaaaang banget buat masa depan gw. yaps, studi pustaka. jadi sebelum ambil skripsi yang harus dilakukan mahasiswa di jurusan gw adalah menulis studi pustaka. alhasil gw pun syibuk menyusun studi pustaka dan proposal penelitian. sekarang gw sedang menyusun skripsi terkait pemasaran online dan tentu aja tetep terlibat di organisasi kampus dan ngurusin acara. sampe-sampe pernah diginiin sama orang “angkatan 48 (tingkat akhir) masih ngurusin acara?!”

yaaa gitu deeeeeh. tuntutan organisasi emang mengharuskan gw untuk tetep bisa membagi waktu antara kegiatan akademik dan organisasi. so, here i am. siap berjuang untuk masa depan dan almamater 😀

Leave a Reply

