Dekat di Hati

Tau kan lagunya Ran yang judulnya Dekat di Hati?

Iyaaa, soundtrack pasangan LDR yang lebih ceria dari pada lagu Raisa yang judulnya LDR itu loooooh. Iya, gw salah satunya.

Cuma mau sedikit protes aja. Ada bagian lirik yang gini bunyinya

Meski kau kini jauh di sana, kita memandang langit yang sama

Tau kan bagian itu?

Jadi gini ceritanya, waktu itu di Bogor lagi bulan pernama, baguuuuus banget dan kebetulan langit lagi cerah. Terus gw sok ide deh bilang sama pacar gw yang sekarang lagi nyaman sama cewe lain buat liat ke langit. Waktu itu gw bilang gini:

“Sayang, ke luar deh. Terus liat ke langit”

Gw yang sangat polos, berharap kalo si pacar gw yang sekarang lagi nyaman sama cewe lain ini bilang: “wah ada bulan purnama sayang, bagus ya”

alih-alih bilang yang gw harapkan, dia malah bilang: “apaan sih, orang di luar lagi hujan”

Dan hati gw hancur. Gw merasa gagal. Eh. Lebay -___-

Selain kejadian bulan purnama dan hujan, hal lain yang pernah gw alami adalah, di terminal hujan deras, dan di rumah gw ternyata ngga hujan. Sama sekali. Rumah gw dan terminal letaknya di satu kota, guys. Di Bogor!!!

Yang masih satu kota aja langitnya beda, apalagi yang beda kota. Apalagi beda negaraaaa!!!!

Jadi, lagunya udah membodohi gw 😦

2 thoughts on “Dekat di Hati

Leave a Reply

