cerita 2014

hello blog, maaf ya untuk mendustakan janji di awal semester kemarin. niatnya sih ingin selalu membagi semua di sini karena kuliah cuma 3 hari, bahkan kadang nggak ada kuliah sama sekali. tapi ternyata kuliah hidup selalu ada setiap hari dan lebih berat lagi. hehehe

so here i am. depan laptop, nulis ini.

harusnya menyelesaikan 25% bahan ujian hidup yang terakhir di tingkat S1 ini, tapi ternyata nggak bisa untuk nggak ngebalik sejenak ke setahun 2014. so i’ll share what i’ve got last year

1. keluarga terbaik di Sanggar Juara

1419073070248sudah hampir 3 tahun bergabung di komunitas ini. dari awal bergabung sampai saat ini, komunitas ini memberi sangat banyak pelajaran dan mengenalkan gw dengan orang-orang hebat. semoga menular semua kebaikannya. aamiin. dan alhamdulillah tahun ini Sanggar Juara resmi menjadi yayasan. horeeee. and i’m a part of them! so proud πŸ˜€

2. tim terbaik di HIMASIERA

1418748082497yeay. 2 tahun gabung, dan tahun ini ngerasain juga ikatan yang lebih kuat. suka. mulai dari tim pimpinan sampe tim PR. tim pimpinan yang selalu bisa bikin tertekan tapi ketawa-ketawa di saat bersamaan

1415631986234tim PR yang selalu aja ada bahan untuk diketawain. terima kasih. gw berbahagia bisa mengenal kalian πŸ˜€ semoga semua yang kita lalui tahun ini bisa kita ambil manfaatnya di kemudian hari ya πŸ˜€

3. tim Majalah KOMUNITAS FEMA

1415275832442kerja! selain belajar berorganisasi, tapi bener-bener belajar kerja di sini. susah senang bersama. cari iklan, cari acara, cari percetakan termurah. hihi. terima kasih

4. kelompok KKP desa Curug Bitung beserta keluarga baru Kampung Legok Honje

_MG_2027ini adalah saat terberat gw ketika harus tinggal di kampung orang selama kurang lebih 2 bulan bersama teman-teman yang baru banget gw kenal. ya nggak baru banget sih untuk mengenal, tapi untuk kerja di dalam satu tim bersama, menyatukan visi misi dan cara hidup, ini baru pertama kali. tapi gw berhasil mengalahkan ego gw sendiri. sampai pada akhirnya gw kangen untuk tinggal serumah lagi sama kelompok KKP ini.

_MG_1485ditambah lagi menyesuaikan gaya hidup di kampung orang yang kadang susah air kalo lagi hujan dan susah sinyal. sulit juga untuk meyakinkan orang baru dan membuat menjadi “satu”. tapi gw berhasil melewatinya. mengorganisir orang sekampung untuk ikut karnaval 17an. suatu kebanggaan buat gw bisa terlibat di dalamnya. terima kasih untuk setiap pelajaran yang kalian berikan ya πŸ˜€ maaf untuk tidak selalu membalas ketika disms hehehe

5. tuyul cantik

1412152745995bareng-bareng dari TPB sampe pada akhirnya bisa sedeket ini. gibah all the time. bully. ceng-cengan. sudah biasa. but i really love you girls :* terima kasih sudah menjadi kepingan terbaik di tahun ini ya. semoga kita semua tetep ngehits sampe tua nanti. kalo perlu jadi nenek girang tiap ketemuan hihihi

6. …

kalo ini gatau lah disebutnya apa. selalu ada dari awal registrasi masuk IPB. ga kerasa udah di penghujung tahun 2014 dan penghujung semester 7, yang insya Allah jadi taun terakhir gw bareng kalian di IPB ya hihi. sedih. kita sudah semakin tua loh adakalanya.

IMG-20141225-WA0075terima kasih ya untuk selalu ada dan membuka mata. terima kasih pristi untuk setiap wejangan yang menenangkan. terima kasih adel untuk curhat yang selalu salah fokus. terima kasih angga untuk setiap kegalauan yang dibagi dan teman barunya hihi. sangat menambah warna :p

7. you

CYMERA_20141206_132812udah lah ga bisa dideskripsiin pake kata-kata. terima kasih untuk semuanya hehehe

kalian semua kayak kepingan puzzle yang saling melengkapi seorang Citra di tahun 2014 yang lalu hihi. nggak ada satu aja nggak lengkap rasanya. terima kasih ya πŸ˜€

semoga di tahun 2015 ini cita-cita dan impian gw (namanya dipanggil di GWW pas wisuda dengan suatu predikat) bisa tercapai dan bener-bener kejadian nggak cuma sekedar impian. hehe. semoga di tahun ini bisa bertemu dengan orang-orang seperti kalian yang hebat πŸ˜€

terima kasih sekali lagi πŸ˜€

Advertisements

One thought on “cerita 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s