Kelas Bogor (Part 2)

Di tulisan awal tadi, selain Kang Harrismaul yang menjadi narasumber di Kelas Bogor ini, ada juga Ezy Travel. Ezy Travel ini “anak” dari Dwidaya Tour yang sudah ada selama 47 tahun. Waaaaaw. Sudah sangat berpengalaman ya pasti dalam melayani pelanggan yang ingin mengunjungi banyak destinasi wisata di dunia.

Mas Yudhie dari Ezy Travel juga menyebutkan kalau Ezy Travel punya maskot yang bernama Si Timur. Si Timur ini ada singkatannya guys, yaitu si tiket murah! Ah, habis ini langsung serbu deh websitenya si Timur (sitimur.com) untuk berburu tiket murah. Seruuu.

Pada kesempatan kali ini Ezy Travel sekaligus launching sebuah website bernama Hello Bogor (bisa dicek di hellobogor.com). Website ini nantinya diharapkan dapat menjadi web tentang destinasi wisata di Bogor, dari mulai kuliner sampai hotel di Bogor yang dapat dijadikan referensi untuk orang-orang yang ingin berkunjung ke Bogor.

hello bogor

Nah yang serunya lagi, Ezy Travel bekerja sama dengan teman-teman Blogor untuk menjadi kontributor pada website tersebut. Jadi teman-teman Blogor bisa ikut memajukan daerahnya sendiri (Bogor) dengan tulisan yang dibuatnya. Wah seru banget ya, kita bisa langsung mengaplikasikan tips tips dari Kang Harrismaul tadi dengan menjadi kontributor di website ini. Hihihi

Sebagai mahasiswa tingkat akhir yang lahir dan besar di Bogor, tentunya gw juga ingin dong berpartisipasi dalam memperkenalkan tanah kelahiran gw ini ke seluruh dunia. Gw juga akan daftar menjadi kontributor untuk website ini. Semoga aja gw kepilih ya, jadi walaupun ga jadi Mojang Jajaka Bogor, gw sebagai warga biasa bisa juga deh ikut memperkenalkan Bogor yang banyak banget destinasi wisata seru ke seluruh dunia melalui tulisan dan foto-foto hihi.

Bagi gw wisata di Bogor itu bukan hanya wisata sejarah, kuliner dan belanja. Tapi naik angkot tiap hari di Bogor juga bisa jadi wisata buat gw. Soalnya kalau naik angkot itu gw bisa ketemu banyak orang baru dan beda-beda tiap harinya. Selain itu nambah pengalaman baru juga. Sama kan kayak traveling? :p

Semoga aja gw bisa jadi salah satu kontributor di hellobogor.com ya guys jadi bisa berbagi cerita seputar tempat-tempat seru di Bogor 😀

Udah ah gw kayaknya mau langsung cari tiket murah deh buat melarikan diri dari peliknya kehidupan perskripsian dan persidangan menjadi sarjana. Hahahahaha.

Btw terima kasih ya Angga dan Delle, kalo kalian ngga ikutan Kelas Bogor dan ngajak gw, kayaknya gw ga akan ketemu orang-orang hebat macem yang tadi ketemu di Pecel Bu Pardi. HihihiIMG-20150110-WA0023.

Advertisements

2 thoughts on “Kelas Bogor (Part 2)

  1. tampak seru nih acara @kelasbogor nya kemaren
    baru tau juga si EzyTravel ternyata pemain lama, mesti dah punya banyak pengalaman dalam mengantarkan traveller ke seluruh pelosok dunia

    dan wilujeng tepang blogor, semoga betah dan bisa meramaikan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s