menuju wonderful life

hello words, how’s life? good? i hope so.

akhir-akhir ini gw disibukkan dengan berbagai kunjungan ke job fair di berbagai tempat untuk menuju pekerjaan yang lebih baik. ya, status gw saat ini membuat gw melanglang buana ke jakarta untuk melakukan serangkaian tes dan interview. tentu aja untuk pekerjaan yang sesuai dengan passion gw. selain kunjungan ke job fair, gw juga sibuk memikirkan bentuk kebaya wisuda gw akan seperti apa. iyaaa, gw sedang menunggu wisuda looooh. 29 april 2015 nanti gw akan diwisuda. nama gw akan dipanggil di GWW. horeeeee 😀

hmm. saat-saat seperti ini emang agak berat buat gw, omongan-omongan orang yang bahkan belum sampai di tahap ini kadang bikin sakit kalo dipikirin, harusnya sih nggak gw ambil pusing ya, toh apa yang udah gw capai sekarang belum juga mereka lewati. tapi rasanya sakit ternyata. hahahaha.

kalau gw cerita hal ini dengan beberapa teman gw, ternyata mereka juga mengalami hal yang sama. mulut-mulut nakal yang bisanya usil, sampai juga ternyata ke telinga mereka. i am not alone. ternyata hal kayak gitu nggak cuma ke gw doang. akhirnya kita pun saling dukung dan menguatkan. lain halnya kalau gw cerita ke Teguh, ya, mas mas yang kadang rese ini kalau dicurhatin masalah yang agak serius, bisa juga loh jadi pemberi saran yang ampuh dan penenang yang bikin pengen nyandarin kepala gitu ke pundaknya. hahahaha. ngimpi. kalau menurut Teguh sih apa yang mereka semua lakukan ya emang sengaja dilakukan untuk memberi “penguatan” ke diri mereka sendiri. jadi ya udah lah, itung-itung bantu sesama manusia dan tes mental juga. hehehe.

but please, dengan menyakiti hati orang? hmmmm.

i hope you guys get a wonderful life.

see you on top!

Advertisements

4 thoughts on “menuju wonderful life

  1. Banyak alesan sih kenapa mereka seperti itu, bisa karena mereka selalu dimudahkan dalam segala urusannya (atau tidak) tapi mereka tampak kuat dan ingin elu juga kuat. halah. Yang jelas, jangan sirik sama rezeki orang karena kita gatau apa aja yang udah diambil dari orang itu, dan jangan ngeluh sama cobaan yang lagi dijalanin karena kita gatau apa yang bakal kita dapet setelahnya. Duh, jangan tanya gw dapet kata-kata bagus ini darimana. Lupa…. wkwkwk tetep semangat citra! saling doakan yah kita ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s